Chevron Berbagi Kasih 1.000 Paket Sembako Buat Kaum Terpinggirkan

Chevron Berbagi Kasih 1.000 Paket Sembako Buat Kaum Terpinggirkan
Chevron Berbagi Kasih 1.000 Paket Sembako Buat Kau

RIAU (RA)- Keluarga besar Majelis Ta'lim Muslimah (MTM) Al- Ittihad -YKPI Rumbai -CPI- dan LAZNAs Chevron Indonesia Rumbai, di bulan nan suci ini ingin berbagi kasih kepada kaum terpinggir. Sebanyak 1.000 paket sembako telah di bagikan bagi 1.000 keluarga di 4 lokasi aktifitas Chevron, pada Sabtu (4/8). 

"Kita sengaja mengunjungi kaum Ibu-ibu Majelis Taklim, di pelosok-pelosok, kalau mereka yang datang sendiri ke lokasi kita kasihan karena ada mereka sudah tua, punya balita," ujar Staf Humas Chevron Rinta, saat menuju lokasi di LKMD.

Usai penyerahan bantuan berupa sekarung beras, gula, minyak dan me instan ini, Henrry Meidjiantono, Ketua BKKS -YKPI Al Hittihat menyebutkan. Dana buat bantuan ini di kumpul dari Keluarga besar Majelis Ta'lim Muslimah (MTM) Al- Ittihad -YKPI Rumbai -CPI- dan LAZNAs Chevron Indonesia Rumbai, "Tahun ini ada 1.000 paket yang di salurkan ke masyarakat yang kondisinya kurang mampu," ujarnya.

Katanya lagi ada 8 Masjid di beberapa Kelurahan yang akan mendapatkan bantuan antaranya, Umban Sari dan Sri Meranti, Limbungan, Muara Fajar, Palas, Tebing Tinggi Okura, Meranti Pandak.

"Masjid Taufik Walhidayah dapat 120 paket, Masjid Al Mukminim dapat 120 paket,Al-Ittihad Rumbai dapat 200 paket,AlKhairat 80 paket, Baitullah 80 paket,Sabilul Jannah dapat 160 paket, As-Syakur dapat 160 paket dan Al Karim dapat 80 paket,"urainya.

Ia menambahkan yang berbeda tahun ini selain memberikan bantuan, Keluarga  CPI, juga akan gelar buka bersama anak-anak yatim.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index