Bukan Hanya Tarkam Voli, DPC Demokrat Pekanbaru Juga Hadirkan Cek Kesehatan Gratis Untuk Warga

Bukan Hanya Tarkam Voli, DPC Demokrat Pekanbaru Juga Hadirkan Cek Kesehatan Gratis Untuk Warga

Riauaktual.com - Serangkaian acara memperingati HUT ke 21 Demokrat yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Pekanbaru mendapat respon baik dari masyarakat Riau, khususnya di Pekanbaru.

Selain Turnamen Tarkam Voli AHY Cup yang diselenggarakan di Lapangan H2R, Tenayan Raya, DPC Demokrat Pekanbaru turut menghadirkan pengobatan atau cek kesehatan secara gratis diantaranya, cek mata, cek tensi, cek darah dan lainnya.

Salah seorang warga Kecamatan Marpoyan Damai, Nabila Sukma mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Demokrat Pekanbaru ditengah pandemi Covid-19.

"Selama ini kita selalu dihantui sama bahaya Covid-19, Alhamdulillah nya Demokrat hadir memberikan kebahagiaan, kita bisa olahraga sekaligus cek kondisi kesehatan," ujarnya.

Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri  mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian memeriahkan Hari Jadi ke-21 Partai Demokrat, dimana beberapa hari sebelumnya telah dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho.

"Tanggal 2 September kemarin kita sudah membuka Turnamen voli antar kampung, dan finalnya tanggal 9 September mendatang," ucapnya.

Diharapkan Azwendi, cek kesehatan gratis ini dapat memberi manfaat lebih di masyarakat. "Ini terbuka untuk umum, semua masyarakat bisa datang, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang kita berikan ini," tutupnya.

Untuk diketahui, selain Turnamen Bola Voli Tarkam AHY Cup, terdapat pula agenda lain yang dilaksanakan DPD Demokrat Riau maupun DPC Demokrat Pekanbaru diantaranya cek kesehatan gratis, pasar murah, lomba branding Kantor DPD dan DPC se-Provinsi Riau serta lomba video melalui platform tiktok dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Berita Lainnya

index