Masuk Hari Kedua, Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kosiok Kampar Masih Dilakukan Tim Sar

Masuk Hari Kedua, Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kosiok Kampar Masih Dilakukan Tim Sar

Riauaktual.com - Tim SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian terhadap remaja laki-laki yang tenggelam di destinasi wisata Pulau Kosiok, Desa Muara Jalai, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar.

Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya menjelaskan, pencarian dilakukan terhadap korban bernama Andika Pratama (15) menggunakan rubber boat, dan aqua eyes serta UWSD.

"Kita melakukan pencarian korban yang tenggelam di destinasi wisata  Sungai Kosiok Kabupaten Kampar. Hari ini hari kedua pencarian korban," katanya, Minggu (28/8/2022) pagi.

Dikatakan I Nyoman pencarian korban juga dibantu dari Masyarakat setempat. Mereka bergabung melakukan upaya pencarian.

"Mudah-mudahan korban dapat ditemukan agar bisa diserahkan kepada pihak keluarga," harapannya.

Untuk diketahui, Andika Pratama (15) warga Jalan Seroja Gang Pesona, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru berangkat bersama 9 orang temannya untuk mandi di Sungai Kosiok Kabupaten Kampar, Sabtu (27/8/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Ketika sampai di lokasi, korban dan teman-temannya langsung mandi di sungai tersebut. Tiba-tiba korban langsung tenggelam di Sungai Kosiok, diduga karena lemas.

Rekan korban bernama Febrian yang melihat Andika Pratama yang tenggelam berusaha menolongnya. Akan tetapi Febrian gagal menyelamatkan temannya tersebut.

Atas kejadian itu, Masyarakat Desa Muara Jalai berupaya melakukan pencarian korban. Akan tetapi sampai saat ini pencarian korban masih nihil.

Sekitar pukul 16.30 WIB Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban.

Berita Lainnya

index