Lely Arrianie Luncurkan Buku Terbaru Komunikasi Politik

Lely Arrianie Luncurkan Buku Terbaru Komunikasi Politik
Pakar Komunikasi Politik, Lely Arrianie

Riauaktual.com - Tepat peringatan HUT RI ke-77, Pakar Komunikasi Politik, Lely Arrianie meluncurkan Buku "Teori, Model Perspektif dan Media KOMUNIKASI POLITIK”  di Jakarta, Rabu (17/8/2022). Selain meluncurkan buku, Lely juga menerima anugerah Satya Lencana atas pengabdiannya selama 30 tahun sebagai Dosen PNS.

"Dua Anugerah ini, kuterima untuk kupersembahkan kembali  pada Bangsa dan Negaraku, " kata Lely melalui keterangan tertulisnya, Kamis (18/8/2022).

Lely mengungkapkan buku yang diterbitkan oleh penerbit Kompas Gramedia ini, telah melewati rangkaian panjang proses editing  hingga memakan menelan waktu tahunan.

Lely menegaskan tiada model komunikasi politik apapun di Indonesia. Satu-satunya model adalah tidak ada model. Tapi Lely berpendapat, bukankah tidak ada model itu adalah model, berarti modelnya bernama 'Tidak Ada Model'.

"Proposisi itulah yang kusampaikan kepada sejumlah tokoh ketika kuminta untuk memberikan Endorcement pada buku ini. Dengan rasa penasaran mereka meminta agar aku mengirimkan draf bukuku  sebelum mereka memberikan endorcement," kata Lely.

Sejumlah Tokoh besar Indonesia yang memberikan Endorcement di antaranya, Menko Polhukam sekaligus Guru Besar UII, Mahfud MD; Menkominfo Johnny G Plate; Wartawan Senior, Presiden ILC, Direktur Pemberitaan TV One, Karni Ilyas; Rektor Universitas Nasional Jakarta, El Amry Bermawi Putera; dan Peneliti BRIN Siti Zuhro.

Berita Lainnya

index