Brigadir J Wisuda di Universitas Terbuka Jakarta 23 Agustus, Bakal Diwakili Sang Ayah

Brigadir J Wisuda di Universitas Terbuka Jakarta 23 Agustus, Bakal Diwakili Sang Ayah
Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat. ©2022 Merdeka.com/Hidayat

Riauaktual.com - Samuel Hutabarat akan mewakili anaknya almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, wisuda di Universitas Terbuka (UT) Jakarta. Momen melihat kebahagiaan anaknya wisuda itu harus dikubur Samuel setelah Brigadir J, meregang nyawa ditembak rekannya Bharada E atas perintah sang atasan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Almarhum Brigadir J, dijadwalkan di wisuda di Universitas Terbuka Jakarta, pada tanggal 23 Agustus 2022 mendatang.

"Ya benar, anak saya tepat tanggal 23 wisuda dan saya berkeinginan menggantikan wisuda anak saya yang meninggal karena dibunuh," kata Samuel saat dikonfirmasi, Senin (15/8).


Keluarga Terkendala Biaya ke Jakarta

 

Samuel mengatakan, wisuda sarjana Brigadir J, menjadi momen yang sangat mengharukan bagi keluarga, secara khusus baginya dan sang ibu Rosti Simanjuntak.

"Anak kami lebih dulu dipanggil oleh Tuhan dan kami sangat berkeinginan sekali datang di momen mengharukan wisuda anak saya dan selaku ayah Brigadir J saya yang langsung menggantikan anak saya," ujar dia.

Samuel mengatakan masih menunggu informasi dari pihak kampus apakah bisa atau tidak menggantikan Brigadir J diwisuda. Namun Samuel mengakui ada keterbatasan pembiayaan untuk berangkat ke Jakarta.

"Saya dan istri berusaha berdoa agar bisa berangkat di momen wisuda anak saya Brigadir J dan kiranya Tuhan membukakan jalan rezeki buat kami. Kiranya tercukupkan berangkat ke Wisuda anak saya di kampus UT Jakarta," kata Samuel.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index