Tokoh Riau Tabrani Rab Meninggal Dunia

Tokoh Riau Tabrani Rab Meninggal Dunia

Riauaktual.com - Kabar duka kembali menyelimuti masyarakat Riau. Kali ini datang dari Tokoh Riau Tabrani Rab. 'Presiden Riau Merdeka' itu dikabarkan meninggal dunia, Ahad (14/8) malam. 

Hal ini dibenarkan oleh postingan anak Tabrani Rab, Susiana melalui akun facebook miliknya. 

Selain itu, berita duka ini pun menyebar di berbagai grup whatsapp di Provinsi Riau. Adapun isinya sebagai berikut, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Innalillahi Wa'inna ilaihiroji'un, telah berpulang ke RAHMATULLAH Prof. Dr. dr. Tabrani Rab, Sp.P pada pukul 19.46 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru.

Semoga arwahnya diterima dan mendapat tempat yg mulia disisi Allah SWT, diterima segala amal ibadahnya, diampunkan segala dosanya, dihindarkan dari azab kubur, dilapangkan,  diterangkan dan dijadikan kuburannya laksana Taman Syurga dan dimasukkan ke dalam Syurga Firdaus.

Aamiin Ya Robbal Alamin. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Almarhum insha allah akan di semayamkan dirumah ananda Dr. dr. Susiana Tabrani,  di Perumahan The Sentosa Gobah blok A11, Jl. Dwikora, Sukamaju, Sail, Pekanbaru.

Wasallam'mualakum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Untuk diketahui, Tabrani Rab memang sudah lama menderita sakit dan bahkan sudah beberapa kali diisukan meninggal dunia.

Bahkan sebelumnya juga sudah sempat menyebar informasi meninggalnya tokoh pejuang Riau itu namun dibantah keluarga.

Tabrani Rab mendeklarasikan Gerakan Riau Merdeka pada 15 Maret 1999. Sejak itu lah ia disebut-sebut sebagai Presiden Riau Merdeka oleh para tokoh di Riau.

Tabrani Rab pun sempat disembunyikan para tokoh Riau dan mahasiswa. Namun tokoh-tokoh nasional menganggap jika Tabrani Rab tidak berbahaya bagi keutuhan NKRI.

Berita Lainnya

index