Ingin Raih Gelar Sarjana dan Menyenangkan Orang Tua, Selebgram Megi Irawan Kuliah di Prodi Bisnis Digital Unilak

Ingin Raih Gelar Sarjana dan Menyenangkan Orang Tua, Selebgram Megi Irawan Kuliah di Prodi Bisnis Digital Unilak

Riauaktual.com - Siapa yang tak kenal dengan selebgram dan komika Megi Irawan, artis yang sering tampil di televisi dan sosial media ini secara resmi memutuskan untuk kuliah di Program Studi Bisnis Digital Universitas Lancang Kuning Pekanbaru.

Hal ini disampaikannya saat bersilaturahmi dengan pimpinan Unilak dan Fakultas Ilmu Komputer tempat ia akan memulai kuliah tahun akademik 2022/2023. Perjuangan Megi Irawan untuk kuliah meraih gelar sarjana patut di acungi jempol. 

Megi pernah kuliah di empat perguruan tinggi berbeda di Riau dan pulau Jawa namun tidak selesai, semangatnya untuk kuliah patut diapresiasi. Mimpi untuk meraih sarjana akhirnya ia tambatkan di kampus Lancang Kuning. Unilak menjadi kampus kelima yang akan ia jalani demi meraih mimpi dan mewujudkan keinginan sang ibu.

"Awal kuliah aku dulu di AKMR bang, terus merantau di Jakarta dan kuliah di Ibu kota, karena sesuatu hal dan sibuk pekerjaan akhirnya ya gitu, ganti ganti kampuslah,nomaden bang. Kemudian beberapa kawan dosen juga kenal di Unilak dan tawarkan untuk Kuliah, akhirnya aku pilih di Prodi Bisnis Digital," ujar Megi menceritakan.

Dijelaskannya ia mulai mencari informasi tentang kuliah sambil kerja dan bisa kuliah online, kemudian kawan-kawan sarankan di Unilak. 

"Di Unilak juga ada kawan kawan, kemudian mereka tawarkan, saya juga udah ngobrol dengan pak Rektor. Akhirnya saya pilih Unilak, kenapa pengen kuliah lagi, karena ingin orang tua liat Megi pakai toga, pengen nyenangin omak (ibu)" ujarnya.

Hadir dalam silaturahmi dengan Wakil Rektor III Unilak Dr Bagio Kadaryanto, Wakil Rektor I Unilak Zamzami.M.Kom, dosen dan pegawai. di pertemuan itu, Zamzami M.Kom memberikan apresiasi kepada Megi yang memiliki semangat untuk meraih sarjana.

"Kita doakan Megi dan mahasiswa baru yang masuk Unilak dapat mengikuti proses kuliah dengan lancar sehingga dapat meraih sarjana. Siapapun yang kuliah di Unilak, kami tentu senang, dan siap memberikan pelayanan terbaik dan membimbing mahasiswa." tutur Zamzami.

Megi Irawan (26 tahun) merupakan sosok yang ramah, humoris, dan kocak, lahir di Kampar Riau, Aktif di media sosial dan membintangi film dan iklan. Di sosial media ia memiliki ribuan pengikut/follower. 

Di sosial media Instagram pengikutnya lebih dari 620 ribu, sementara untuk youtube lebih dari 167ribu follower. Dalam hal bisnis/periklanan ia sering menjadi model, dan dikontrak. Untuk perfilman pernah membintangi Tuyul dan Mbak Yul Reborn.

Berita Lainnya

View All