Usai Aksinya Viral di Medsos, Terduga Pelaku Pungli di Bandara SSK II Minta Maaf

Usai Aksinya Viral di Medsos, Terduga Pelaku Pungli di Bandara SSK II Minta Maaf

Riauaktual.com - Akhirnya dugaan kasus pungutan liar (Pungli) yang viral di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, berujung damai antara kedua belah pihak. 

Oknum yang diduga melakukan pungli Syafril Roza (47) meminta maaf kepada Bram Aditiya dan kawan-kawan yang menjadi korban, Jumat (5/8/2022).

Permintaan maaf tersebut diutarakan Syafril Roza di Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya Pekanbaru yang disaksikan Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino.

"Alhamdulillah sudah berdamai. Syafril Roza meminta maaf kepada Bram Aditiya dan kawan-kawan atas peristiwa yang terjadi di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Kamis (4/8/2022) kemarin," kata Dodi Vivino Jumat malam.

Disampaikan Dodi Vivino, permohonan maaf tersebut langsung dituliskan diatas kertas disertai dengan materai 10.000.

"Permohonan maaf secara tertulis dengan materai. Dalam surat tertulis bahwa Syafril Roza meminta maaf atas yang terjadi di Bandara SSK II. Dan dia berjanji tidak akan mengulangi hal yang serupa. Jika mengulangi yang bersangkutan siap dihukum sesuai hukum yang berlaku," tutup Iptu Dodi Vivino.

Sebelumnya, ramai beredar video di media sosial (Medsos) seorang bapak-bapak (Syafril Roza) diduga melakukan tindakan pungli di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Kamis (4/8/2022).

Dalam video yang berada di akun instagram @bramadity menayangkan, salah seorang yang mengatakan dia berangkat dari Provinsi Aceh menuju Pekanbaru untuk kegiatan shooting di Pekanbaru.

Kemudian datang terduga pelaku yang langsung masuk kedalam mobil pada saat korban memasukkan alat-alat shooting. Ada dugaan korban juga dimintai sejumlah uang.

Berita Lainnya

View All