Nahkodai DPC Demokrat Rohil, Dodi Saputra Siap Tancap Gas Menangkan Pemilu 2024

Nahkodai DPC Demokrat Rohil, Dodi Saputra Siap Tancap Gas Menangkan Pemilu 2024
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), H Dodi Saputra, SH menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Demokrat, H Agus Harimukti Yudhoyono MSc MPA MA

Riauaktual.com Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), H Dodi Saputra, SH menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Demokrat, H Agus Harimukti Yudhoyono MSc MPA MA dan Sekretaris Jenderal, H Teuku Riefky Harsya BSc MT. Penyerahan Surat Kepengurusan (SK) Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Se-Riau Periode 2022 – 2027 kepada masing-masing Ketua DPC terpilih di Auditorium Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2022).

“Alhamdulillah, baru saja kami menerima SK yang diserahkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H Agung Nugroho didampinggi Wasekjen DPP dan Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat di Jakarta. Setelah SK dikeluarkan artinya kita sudah sah secara defacto dan dejure menakhodai Partai Demokrat Rokan Hilir,” kata politisi muda energik Rohil kepada Riau86.com, Sabtu (16/7/2022).

H Dodi Saputra mengatakan,  akan langsung tancap gas untuk berupaya memenangkan Partai Demokrat dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Artinya target demi target dalam penambahan kursi anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir terus digiring.

“Kita tidak muluk-muluk, target kita adalah penambahan suara sebanyak-banyaknya untuk Partai Demokrat. Dan  menambah kursi di DPRD Rohil, DPRD Riau dan DPR RI,” ujar Dodi optimis.

Adapun pesan-pesan dari DPP Partai Demokrat dan DPD Partai Demokrat Riau, H Agung Nugroho, dengan diterima SK ini kiranya dapat membesarkan dan menjelankan roda organisasi Partai Demokrat dalam memenangkan pemiu tahun 2024. Serta juga dapat memenangkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, H Agus Harimukti Yudhoyono MSc MPA MA jadi Presiden tahun 2024.

Amanah ini akan siap dilaksanakn demi membesarkan dan  memenangkan partai Demokrat di Rohil. Dan Demokrat Rohil juga siap memenangkan Mas AHY menjadi Presiden tahun 2024.

Disamping itu juga, berkaitan dengan  pelantikan, belum tahu kapan akan ada pelantikkan. Namun baginya yang paling penting setelah menerima SK tersebut, akan segera rapat dengan pengurus baru dan akan membahas rapat kerja selanjutnya.

“Belum tau kapan akan dilakukan pelantikkan namun saat ini langkah selanjutnya adalah duduk rapat bersama dengan pengurus yang baru dan lalu membahas rapat kerja selanjutnya,” kata H Dodi Saputra mengakhiri.

Berita Lainnya

index