Tutup Sementara Outlet, Event Kahitna di Holywings Pekanbaru Dibatalkan

Tutup Sementara Outlet, Event Kahitna di Holywings Pekanbaru Dibatalkan
Holywings Pekanbaru

Riauaktual.com - Sebagai bentuk Pertanggungjawaban, manajemen Holywings Pekanbaru akan membatalkan event Kahitna serta menutup sementara outlet mulai hari, Rabu (29/6/2022).

Hal tersebut sebagai konsekuensi degan viralnya postingan promo minuman beralkohol Holywings di sosial media beberapa waktu lalu. 

Sebagai bentuk pertanggung jawaban atas viralnya postingan tersebut dan sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, telah ditetapkan sebagai tersangka ke enam orang oknum tersebut di Polda Metro Jaya.

Hal itu langsung disampaikan manajemen Holywings Pekanbaru, Asun yang didampingi Operator Manager, Kuat Lesna, Rabu pagi.

"Kepada seluruh masyarakat Riau dan Kota Pekanbaru, dengan ini kami selaku management Holywings Pekanbaru meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Riau, terkhusus Kota Pekanbaru dengan viralnya postingan promo di media sosial belakangan ini," kata Asun.

Disampaikan Asun walaupun Holywings Pekanbaru tidak pernah melakukan postingan tersebut, dibawah kepengurusan Asun pihaknya akan mengikuti dan menghargai masyarakat Riau.

"Kami dari Holywings Pekanbaru mau atau tidak mau tetap akan menerima imbas tersebut meskipun kami tidak pernah melakukan promo di Holywings Pekanbaru. Dan kami berjanji akan terus mengawal kasus ini," tutupnya.

Berita Lainnya

View All