Barcelona Layangkan Tawaran Pertama untuk Lewandoski, Nilainya Rp775 Miliar

Barcelona Layangkan Tawaran Pertama untuk Lewandoski, Nilainya Rp775 Miliar
Striker Timas Polandia dan Bayern Munich, Robert Lewandowski ditawar Barcelona Rp775 miliar.

Riauaktual.com - Klub raksasa Spanyol, Barcelona menunjukkan keseriusannya mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich. Laporan terbaru menyebutkan baghwa petinggi Barca sudah melayangkan tawaran pertama.

Laporan berita transfer hari ini, Kamis (23/6), seperti dikutip Pojoksatu.id dari Barca Universal, Barcelona sudah mengajukan tawaran kepada Bayern untuk merekrut Lewandoski senilai 40-50 juta euro atau sekitar Rp775 miliar.

Lewandowski, 33, telah membuka konfrontasi dengan petinggi Bayern Munich, dengan mengatakan bahwa ia tidak akan bermain untuk The Bavarians lagi.

Namun, juara Jerman itu meminta penyerang Timnas Polandia untuk menghormati kontraknya di Alianz Arena yang masih terikat hingga 2023.

Bayern bersikeras dengan keputusan mereka dan berharap Robert Lewandoski kembali berlatih pada bulan Juli.

“Sejauh menyangkut Robert (Lewandowski), tidak banyak yang berubah. Dia memiliki kontrak hingga 2023, dan kami menantikan dia muncul bersama kami pada hari pertama latihan,” kata CEO Bayern Munich Oliver Kahn.

“Robert sedang mengevaluasi opsi Barca dan lainnya. Tapi, harus diingat bahwa dia memiliki kontrak dengan Bayern, yang sangat penting. Kami tidak khawatir,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, sudah diadakan pertemuan antara Bayern, Lewandowski dan agennya.

Tetapi pemegang rekor juara Bundesliga itu tidak terpengaruh pada keinginan Lewandowski untuk hengkang.

Situasinya sekarang telah berkembang sedemikian rupa sehingga ulah Lewandowski sudah membuat ruang ganti Bayern memanas.

Beberapa rekan setimnya di Bayern Munich menjadi sangat tidak nyaman.

Menurut laporan Sport, sebagian pemain Bayern berpikir bahwa Lewandowski bertindak egois dan membuat banyak kegaduhan publik.

Semua orang yang terlibat dalam negosiasi ini telah mencapai titik terendah, karena sementara Bayern tidak mau membiarkan dia pergi, pemain bersikeras tidak akan lagi bermain untuk tim Jerman.

Tampaknya, perkembangan saga transfer Lewandowski akan semakin menarik pekan depan.

Berita Lainnya

View All