Ucapkan Terimakasih ke Masyarakat, Walikota Pekanbaru: Karena Kami Tidak Bisa Bekerja Sendiri

Ucapkan Terimakasih ke Masyarakat, Walikota Pekanbaru: Karena Kami Tidak Bisa Bekerja Sendiri

Riauaktual.com - Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus MT ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat. Firdaus berterimakasih atas dukungan yang diberikan dan kerjasama yang telah terbentuk selama ia memimpin. 

Hal ini disampaikan Firdaus saat kegiatan perpisahan yang digelar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, di Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Kamis (19/5/2022). 

Menurutnya, pembangunan daerah yang telah terlaksana selama ia memimpin Kota Pekanbaru selama dua periode tidak terlepas dari peran serta masyarakat. 

"Karena kami tidak bisa bekerja sendiri dalam melayani masyarakat Kota Pekanbaru," ujar Firdaus. 

Ia menyebut, untuk menjalankan semua pelayanan dan pemerintahan dirinya dibantu oleh jajaran pemerintah. Baik dari pemerintah kota, provinsi, maupun pusat, serta instansi vertikal di daerah. 

"Kemudian ulama, para cendekiawan. Kita juga bekerjasama dengan perguruan tinggi yang menjadi mitra pendukung. Lalu yang ketiga, ini yang penting sekali yaitu dukungan masyarakat," jelas Firdaus. 

Ia mengaku, tanpa dukungan masyarakat apa yang menjadi masalah kita, tidak terselesaikan dengan baik. Lalu apa yang menjadi cita-cita juga tidak tercapai dengan baik. 

Berita Lainnya

View All