Zulfan Heri Wafat

Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau Karmila Sari Turut Rasakan Duka Mendalam

Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau Karmila Sari Turut Rasakan Duka Mendalam
Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, Karmila Sari

Riauaktual.com - Berita duka cita kembali datang. Telah berpulang ke rahmatullah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Riau, Zulfan Heri sekira pukul 05.47 WIB pada Sabtu subuh (14/05/2022). Sebelumnya Zulfan Heri mendapat perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru. 

Mendapat kabar duka tersebut, Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, Karmila Sari turut menyampaikan rasa belasungkawa mendalam. Dirinya mengaku sudah melakukan komunikasi dengan istri Zulfan Heri melalui video call whatsapp. 

"Atas nama pribadi, dan Golkar DPRD Riau menyampaikan duka cita yang sangat mendalam. Semoga belum pergi dalam keadaan Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan," ucap Karmila kepada Riauaktual.com, Sabtu (14/5/2022). 

Sempat mengikuti kegiatan Rumpi Politik sesi IV yang diselenggarakan di DPRD Riau beberapa waktu lalu. Karmila mengatakan dirinya tidak menyangka akan kehilangan sosok Ketua Bapilu tersebut. 

"Kami tidak menyangka akan kehilangan secepat ini, namanya ajal juga tidak ada yang tahu. Beberapa waktu lalu juga sempat bertemu, tak ada yang tahu beliau sakit," ungkapnya. 

Semasa hidupnya selalu menjadi sosok dengan kreativitas luar biasa, Karmila Sari mengungkapkan Zulfan Heri merupakan salah seorang kader terbaik Golkar Riau. 

"Beliau itu sangat humble, banyak teman, selalu memberikan masukan-masukan dari pengalaman beliau untuk kemajuan Golkar Riau," ucap Politisi Golkar ini. 

"Beliau komunikatif, caranya berkomunikasi sangat bagus. Semoga perjuangan dan semangat beliau dapat diteruskan oleh kader-kader Golkar lainnya," harapnya.

Berita Lainnya

index