Lapas Kelas IIA Pekanbaru Gelar Apel Halal Bihalal Serta Penyerahan Pin Petugas Terbaik

Lapas Kelas IIA Pekanbaru Gelar Apel Halal Bihalal Serta Penyerahan Pin Petugas Terbaik

Riauaktual.com - Jajaran Lapas Kelas II A Pekanbaru ikuti apel pegawai dan halal bihalal keluarga besar Kemenkumham, 1 Syawal 1443 H bersama Menteri Hukum dan HAM, Senin (9/5/2022) pagi.

Kegiatan ini sekaligus penyematan pin pegawai yang paling bedelau (terbaik). Kegiatan berlangsung di ruang layanan kunjungan dengan diikuti seluruh pejabat struktural, fungsional dan staf administrasi kantor.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly menjelaskan, Idul fitri ini merupakan momen mengepresikan kebahagiaan karena telah berjuang melawan godaan selama bulan puasa.

"Saya berharap kita bisa menyucikan diri, memperkuat persaudaraan antar sesama kita dibawah naungan pancasila.Menkumha," katanya.

Beberapa arahan yang disampaikan Menkumham yakni, setelah menjalani libur panjang kita harus kembali fokus bekerja dalam rangka menuntaskan target kinerja.

Hal ini berhubungan dengan penyerapan anggaran yang telah ditentukan.

"Janji kinerja dilaksanakan dengan baik,Jadikan semangat pasti dan berahlak sebagai tata nilai,semangat kerja harus terus diperbaharui, tantangan semakin berat oleh sebab itu diperlukan komitmen tinggi dalam menjaga integritas," sambungnya.

kemudian acara dilanjutkan dengan penyematan pin kepada pegawai yang paling bedelau (terbaik) oleh Kalapas Kelas II A Pekanbaru. 

"Selamat kepada pegawai bedelau semoga dapat menjadi pemacu semangat bagi pegawai yang lain untuk mendapatkan predikat yang sama. Saya berharap ada yg bisa mempertahankan status sebagai  pegawai bedelau," ungkap Kalapas Pekanbaru.

Kalapas juga mengingatkan kembali kepada seluruh petugas agar senantiasa bekerja dengan baik dengan cara meningkatkan performa kerja.

"Setelah libur panjang ini tentunya dapat memberikan kita semangat baru dalam bertugas. Jangan menunggu perintah dulu baru bekerja. Ubah mind set dari top dow ke bottom up. Selain itu karena ini masih suasana lebaran saya pribadi mohon maaf lahir dan batin," tandasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index