Champions: Tandang ke Manchester City, Ini Kondisi Real Madrid

Champions: Tandang ke Manchester City, Ini Kondisi Real Madrid
Ekspresi kegembiraan striker Real Madrid, Karim Benzema setelah mencetak gol ke gawang PSG di Liga Champions. (Foto: AFP)

Riauaktual.com - Dua pemain Real Madrid, Casemiro dan David Alaba, diragukan tampil di kandang Manchester City pada semifinal pertama Liga Champions, Selasa (26/4/2022) atau Rabu dini hari WIB.

Sesi latihan baru Real Madrid di Valdebebas membawa berita yang mengganggu bagi Carlo Ancelotti, karena Casemiro dan David Alaba nyaris tidak menyelesaikan sesi latihan mereka sendiri dan tetap diragukan untuk pertandingan melawan Manchester City di Stadion Etihad.

Pemain Brasil dan Austria tersebut belum pulih dari masalah otot mereka yang mereka alami. Ini menjadi kabar buruk bagi Real Madrid.

Real Madrid masih menunggu perkembangan kedua pemain tersebut. Ancelotti akan melihat kondisi Senin sore saat sesi latihan di Stadion Etihad, untuk memastikan apakah mereka bisa diturunkan.

Kabar baik datang dari Ferland Mendy yang menyelesaikan sesi latihan bersama tim. Full-back asal Prancis tersebut seharusnya tidak memiliki masalah untuk menjadi starter melawan pasukan Pep Guardiola.

Mariano Diaz, yang berlatih dengan kecepatan yang lebih lambat, tidak dapat bergabung dengan squad. Begitu pula Luka Jovic, yang berlatih di gym dan dicoret dari tim untuk perjalanan ke Inggris.

Pemain lain yang juga bakal absen adalah Eden Hazard. Pemain asal Belgia ini bekerja sendiri di lapangan setelah menjalani operasi baru-baru ini di pergelangan kakinya.

Squad Real Madrid vs Manchester City

Penjaga Gawang: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Toni Fuidias

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Marcelo, Ferland Mendy

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, Isco, Eduardo Camavinga

Penyerang: Karim Benzema, Marco Asensio, Gareth Bale, Vinicius Junior, Rodrygo Goes

 

 

Sumber: Marca

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index