Bupati Alfedri Berharap Kehadiran Ustadz Muzammil Hasballah Bisa Memotivasi Generasi Muda Siak

Bupati Alfedri Berharap Kehadiran Ustadz Muzammil Hasballah Bisa Memotivasi Generasi Muda Siak

Riauaktual.com - Bupati Siak Alfedri berharap kehadiran Ustad Muzammil Hasballah di Kabupaten Siak Minggu kemarin, (10/04/2022) di Kampung Maredan, Kecamatan Tualang bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat Kabupaten Siak terutama bagi generasi muda.

Kehadiran ustadz hafizh Qur’an tersebut, memenuhi undangan Tabligh Akbar dari pengurus Mesjid Syuhada, Kampung Maredan.

"Alhamdulillah, jadwal Ustad Muzammil Hasballah yang padat, bisa juga hadir kembali di Kabupaten Siak. Sebelumnya, beliau juga pernah ke Kabupaten Siak,"sebut Bupati Siak Alfedri, Selasa (12/04/2022).

Dengan hadirnya Ustad Muzammil Hasballah di tengah masyarakat Siak, sambungnya Alfedri, bisa memberikan semangat bagi generasi muda untuk terus bersemangat dalam mensyiarkan agama islam. 

"Untuk menanamkan nilai-nilai agama islam pada generasi penerus, mari kita masukkan anak-anak kita ke Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Siak,"himbaunya.

Menurut dia, hal tersebut berguna untuk menjauhkan generasi muda dari dampak negatif perkembangan zaman dan teknologi.

"Saya menghimbau kepada seluruh orang tua di Kabupaten Siak untuk memasukkan anak-anaknya ke Pondok Pesantren,"pinta Alfedri.

Ia menyebutkan, di Kabupaten Siak sendiri perkembangan Pondok Pesantren sangat luar biasa. Tahun 2012, ada 16 Pondok Pesantren di 4 Kecamatan.

"Sekarang jumlah Pesantren di Kabupaten Siak sudah mencapai 43 Pondok Pesantren berada hampir di semua kecamatan," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index