Bupati Bengkalis Kasmarni Safari Ramadhan Didesa Pangkalan Batang

Bupati Bengkalis Kasmarni Safari Ramadhan Didesa Pangkalan Batang

Riauaktual.com - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso disambut ratusan masyarakat desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis. 

Kedatangan orang nomor satu di negeri junjungan itu dalam rangka safari Ramadhan serta buka bersama dengan masyarakat dihari 10 malam ke 11 1443 Hijriyah, tepatnya di Masjid Muttaqin, Selasa (12/4/2022). 

Selain antusias masyarakat desa Pangkalan Batang, Bupati Kasmarni dan rombongan disambut sejumlah tokoh masyarakat setempat. 

Sambil menunggu azan magrib untuk berbuka puasa, kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini di mulai dengan mendengarkan tausiah agama. Memperkuat dan menambah pengetahuan keagamaan sambil menunggu berbuka.

"Alhamdulillah, kita dapat sama-sama melakukan safari Ramadhan dan buka puasa bersama masyarakat di Masjid Muttaqin Desa Pangkalan Batang. Mudah-mudahan kegiatan ini semakin memperkuat silaturahmi kita dan dapat menambah keberkahan," ujar Bupati Kasmarni. 

Turut hadir serta dalam Safari Ramadhan kali ini Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia, Kapolres Bengkalis diwakili, Ketua TP PKK Bengkalis, Hj Siti Aisyah, Anggota DPRD Bengkalis, H Zamzami, para asisten dan staf ahli Bupati serta sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index