Setelah Ditabung Berbulan-Bulan

Celengan Istri Bupati Siak dan Pengurus PKK Disumbangkan ke Pondok Pesantren

Celengan Istri Bupati Siak dan Pengurus PKK Disumbangkan ke Pondok Pesantren

Riauaktual.com - Ketua TP PKK Kabupaten Siak, Rasidah Alfedri bersama beberapa pengurus PKK dan Dekranasda Siak menyalurkan bantuan kipas angin dan uang tunai ke Pondok Pesantren Nur Hidayah Km 68 Dayun dan SD IT Nurul Yakin Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Kamis 7 April 2022. 

Bantuan tersebut, berasal dari uang celengan yang di kumpulkan oleh ibu-ibu pengurus PKK dan Dekranasda Kabupaten Siak selama beberapa bulan. 

"Memang sudah niat kami bersama kawan-kawan menabung untuk di sumbangkan kepada yang membutuhkan," kata Rasidah. 

Harapannya kata Rasidah, hal tersebut bisa menjadi contoh dan menggugah masyarakat untuk bergotong-royong, membantu warga kurang mampu atau pondok pesantren yang membutuhkan. 

Apalagi lanjut dia, memang bersedekah atau berbagi terhadap sesama menjadi amalan baik yang dapat dilakukan setiap waktu. Namun, bersedekah di bulan Ramadhan akan menjadi amalan istimewa yang mendatangkan banyak kebaikan.

Pengurus pondok pesantren Nur Hidayah Totok Prasetyo mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. 

"Saya bersyukur sekali, atas pemberian dari ibu-ibu pengurus PKK Siak. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para santri," ujarnya. 

Sementara pengurus SD IT Nurul Yakin menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan akan digunakan untuk membuat toilet. Ia pun menyampaikan rasa syukur dan terimakasih ibu-ibu pengurus PKK dan Dekranasda yang langsung datang ketempatnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index