Safari Ramadhan, Bupati Bengkalis Ungkap Tahun Ini Kecamatan Talang Muandau Dapat Anggaran Rp40,4 Miliar 

Safari Ramadhan, Bupati Bengkalis Ungkap Tahun Ini Kecamatan Talang Muandau Dapat Anggaran Rp40,4 Miliar 
Bupati Bengkalis Kasmarni

Riauaktual.com - Bupati Bengkalis Kasmarni mengungkapkan di tahun ini, khusus dikecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis mendapatkan anggaran fantastis sebesar Rp40,4 miliar untuk direalisasikan berbagai sektor. 

“Khusus di kecamatan Talang Muandau, pada APBD 2022 ini, telah dikucurkan anggaran lebih kurang Rp 40,4 miliar untuk pembangunan di semua sektor,” ungkap Bupati Kasmarni disela sela sambutan melaksanakan Safari Ramadhan ketiga di Desa Kuala Penaso, Kecamatan Talang Muandau, Rabu, (6/4/2022) yang berlangsung di Masjid Al Anshor. 

Bagi Bupati Kasmarni, dikatakannya kegiatan safari ini menjadi wadah untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat untuk kemudian dijadikan referensi pembangunan Kabupaten Bengkalis.

"Kami ingin ada kebersamaan. Kami butuh sinergi, kolaborasi serta komunikasi dengan masyarakat, agar kami dapat membuat terobosan dan terus berinovasi dalam menciptakan pelayanan dan pembangunan," imbuh Bupati. 

Ditambahkannya, meski APBD kita tidak stabil akibat pandemi covid-19. Namun pemerintah daerah tetap berusaha selangkah demi selangkah untuk terus mewujudkan misi serta delapan program uggulan daerah agar tercapainya visi mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. 

“Pemkab Bengkalis berkomitmen mewujudkan delapan program unggulan daerah. Demi tercapainya visi program mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, maju dan sejahtera (Bermasa),” ungkap Bupati Optimis. 

Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terima kasih terutama kepada seluruh elemen masyarakat karena telah ikut membantu Pemkab Bengkalis membangun daerah yang kita cintai ini. 

"Terima kasih kami kepada seluruh masyarakat dan jamaah, karena telah ikut membantu kami dalam membangun daerah ini, dengan menciptakan situasi yang kondusif, nyaman dan tentram," ungkap bupati perempuan pertama di Provinsi Riau itu.

Ikut bersama Bupati dalam kegiatan ini, Sekda H Bustami HY, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia, Sekda H Bustami HY, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu dua penceramah yakni Ustadz Muhammad Asubli dan ustadz Syamsir Khan turut diboyong untuk memberikan pencerahan ilmu agama, ustadz Subli ceramah sebelum berbuka sedangkan ustadz Syamsir ceramah usai shalat tarawih berjamaah.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index