Pererat Silaturahmi, Danrem 031/Wirabima Coffe Morning Bersama Insan Pers

Pererat Silaturahmi, Danrem 031/Wirabima Coffe Morning Bersama Insan Pers

Riauaktual.com - Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, menggelar coffee morning bersama sejumlah insan pers, Rabu (23/3/2022).

Adapun tujuan dilaksanakan coffe morning ini dalam rangka perkenalan, dan silaturahim Dandrem yang baru berdinas di Bumi Lancang Kuning lebih kurang satu bulan.

Bertempat di salah satu hotel Pekanbaru, Danrem tampak langsung kompak saat duduk satu meja dengan Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, Wakil Ketua PWI Riau Bidang Kerja Sama Antar Lembaga A Kadir Bey, yang juga menjabat Direktur Harian Pekanbaru MX, Ketua IJTI Riau Anto, Redaktur Pelaksana Riau Pos Fopin Sinaga, serta beberapa pimpinan media lainnya.

"Saya merasa senang bisa bertemu dan bertegur sapa dengan rekan media di Riau," kata Dandrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung.

Danrem juga mengungkapkan, antara TNI dan media sejak zaman perjuangan selalu saling bahu membahu, sehingga sudah lama memiliki keterikatan. Dengan keterikatan itu, keduanya bertujuan sama yakni menciptakan situasi dan kondusifitas di suatu daerah.

"Kita ketahui bahwa media adalah sebagai corong untuk TNI. Karena ada media, kerja dan fungsi pokok TNI tersalurkan kepada masyarakat khususnya di Riau," terangnya.

"Sejak zaman dulu wartawan dan tentara sudah bahu membahu memperjuangkan kemerdekaan," sambung alumni Akademi Meliter 1994 ini.

Dengan keterikatan yang telah lama terjalin, Brigjen Parlindungan berharap sinergitas itu dapat terus terjalin, terutama di masa kepemimpinannya di Korem 031/ Wirabima. Suami dari Mira Andriana ini juga mengajak insan pers di masa sekarang ini, dapat menginformasikan kinerja yang telah dicapai Korem dan jajaran.

"Saya berharap sinergisitas antara jurnalis dan Korem 031/WB dapat terus terjalin. Terutama untuk memberitahukan masyarakat tentang capaian kinerja Korem dan jajaran," tutup Parlindungan.

Berita Lainnya

View All