Fuad Santoso Pertanyakan Legalitas KNPI Versi Nasarudin

Fuad Santoso Pertanyakan Legalitas KNPI Versi Nasarudin
Fuad Santoso

Riauaktual.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Riau, Fuad Santoso mempertanyakan legalitas pelantikan kepengurusan KNPI yang dikomandoi Nasarudin.

Dimana legalitas legalitas tersebut dipertanyakan terkait pelantikan kepengurusan KNPI versi Nasarudin di Hotel Labersa Pekanbaru.

"Tentu dengan adanya isu pelantikan di Labersa sangat menganggu DPD KNPI Riau, makanya kami berkumpul dan mempertanyakan legalitas pelantikan di labersa itu. Sedangkan KNPI Riau telah dilantik secara sah dihadiri Forkopimda Riau," katanya, Jumat (18/3/2022) siang.

Fuad menambahkan, dari hasil musyarawah daerah dirinya hanya mengakui satu KNPI di Riau. 

"Kalau di Riau setelah kami lakukan Musda kami hanya menganggap satu KNPI di Riau yang ada. Dan kami menyatakan KNPI yang benar yang itu yang telah melakukan pelantikan sebelumnya di Bogor. Dan kami telah menduduki kantor ini sejak terpilih Musda," beber Fuad.

Selanjutnya dirinya meminta seluruh pihak agar menghindari perpecahan pemuda di Provinsi Riau.

"Langkah yang kita ambil tidak ingin ada perpecahan pemuda di Riau kami bersama ormas dan seluruh keanggotan di akan menanyakan legalitas mereka yang mengakui sebagai KNPI," tandasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index