Amukan Si Jago Merah Hanguskan 12 Unit Rumah di Kampung Dalam

Amukan Si Jago Merah Hanguskan 12 Unit Rumah di Kampung Dalam

Riauaktual.com - Amukan si jago merah membuat 12 unit rumah warga di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru luluh lanta, Minggu (13/3/2022) pagi. 

Api diketahui mulai menyala sejak pukul 04.30 WIB. Api dengan cepat membakar bangunan dan isi rumah. Api yang kian membesar hampir meratakan bangunan rumah. 

Beruntung dalam peristiwa itu tidak memakan korban jiwa. Hanya saja 2 unit rumah bulatan dan ditambah 10 unit rumah petak yang ada di lokasi itu hangus terbakar.

Saat dikonfirmasi kasi Operasi dan Penyelamatan Damkar Pekanbaru, Fahriansyah membenarkan peristiwa kebakaran di Kampung Dalam.

"Benar kebakaran membakar 12 rumah di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Pekanbaru. Alhamdulillah untuk korban jiwa tidak ada," katanya, Minggu siang.

Saat ditanya untuk penyebab kebakaran, Fahriansyah masih melakukan penyelidikan.

"Masih lidik. Untuk kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah," ucapnya. 

Dijelaskan Fahriansyah, sekitar pukul 04.30 WIB petugas menerima informasi bahwa telah terjadi kebakaran di Kampung Dalam.

"Menindaklanjuti informasi, sekitar pukul 04.49 Wib 9 mobil pemadam kebakaran dengan 7 personil langsung menuju ke TKP. Ternyata benar telah terjadi kebakaran," terangnya. 

Tidak mau mengulur waktu, personil langsung berupaya untuk memadamkan api sekitar pukul 04.57 Wib.

"Dengan bantuan dari warga sekitar, personil berhasil memadamkan api. Sekitar pukul 06.56 Wib personil dan mobil damkar kembali ke Mako," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index