Wika Salim Pamer Bodi Ramping Bikin Netizen Salfok!

Wika Salim Pamer Bodi Ramping Bikin Netizen Salfok!
Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

Riauaktual.com - SELAIN suara merdu, Wika Salim juga sering mencuri perhatian lewat gaya penampilan. wika Salim kerap tampil dengan outfit yang dinilai seksi.

Ditambah paras cantik dan bodi ramping aduhai, Wika Salim seperti menjadi magnet tersendiri bagi kaum Adam. Terbaru, pedangdut cantik itu mencuri perhatian netizen lewat unggahan video di Instagram.

Wika Salim

 

Wika salim tampak sedang berdiri di depan cermin setinggi badan. Dia mengenakan crop top ketat dan celana legging panjang yang membentuk lekuk tubuhnya.

Wika seperti memperlihatkan bodi aduhainya yang ramping dan seksi sembari berputar. Sesekali dia berpose tolak pinggang yang membuat body shape-nya dan perut ratanya terlihat.

Wika Salim

Tak lupa Wika Salim melempar senyuman ke kamera yang membuat pesona kecantikannya kian terpancar. Rambut sebahu yang dibiarkan tergerai juga membuat artis berusia 29 tahun tersebut terlihat fresh dan semakin cantik.

Wika Salim sendiri menjelaskan alasan kenapa dirinya suka bercermin. Ternyata sang biduan cantik termasuk orang yang khawatir berat badannya naik.

"Aku tuh salah satu orang yang paling takut banget kalau berat badan naik. Makanya aku sering banget lho tiba-tiba ngaca kayak gini. Karena aku tuh suka banget ngemil," ungkap Wika Salim sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

Terlepas dari itu, penampilan Wika Salim sukses membuat netizen terpesona. Hampir sebagian besar netizen memuji body goals Wika Salim yang begitu ramping dan seksi di video ini.

"Itu kaos bisa di pkek anak SD klas 5," kata @aconkz_k***

"Tetehhhh makin cantikk ih ????????????," puji @lida_kho***

 

"Kesayanganku cantik banget?????? love you @wikasalim ????????????,"timpal @okant***

"Body perfek????????," kata @dewasastraw***

"Body goals @wikasalim ????," sambung @syamz.elkasys***

"Idaman banget sumpah @wikasalim ????," ujar @bambang_seti***

"The most perfect body shape," sanjung @robzfr***

"Teh wika emang bodi terbaik ????" ujar @di.bang***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index