Karena Pelakor, Mantan Istri Rusak Rumah Pria di Ponorogo Pakai Alat Berat

Karena Pelakor, Mantan Istri Rusak Rumah Pria di Ponorogo Pakai Alat Berat
Mantan Istri Rusak Rumah Pria di Ponorogo Pakai Alat Berat. ©2022 Merdeka.com

Riauaktual.com - Sebuah rumah mewah di sebuah desa di Ponorogo dihancurkan oleh alat berat. Rumah yang ditaksir senilai Rp300 juta itu diratakan dengan tanah hanya lantaran masalah ada orang ke tiga alias pelakor dalam rumah tangga.

Rumah yang dihancurkan dengan alat berat itu tepatnya berada di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo. Rumah tersebut diketahui milik mantan pasangan suami istri, Purwanto (35) dan Sudarmi (40). Mereka baru bercerai beberapa waktu lalu.

Pihak yang menghancurkan rumah itu diketahui berasal dari sang mantan istri, Sudarmi. Bukan tanpa alasan mengapa ia harus melakukan penghancuran itu. Sudarmi mengaku, hal itu terjadi karena kehadiran orang ketiga di dalam rumah tangganya.

"Ada orang ketiga. Pokoknya ada orang ketiga," pungkasnya sebagaimana dikutip dari Merdeka.com, Kamis (3/2).

Ia mengaku, orang ketiga dalam rumah tangganya itu tidak hanya telah menghancurkan hatinya. Namun, juga harus membuat dirinya menghancurkan rumah impian yang dibangun bersama sang mantan suami.

"Harta tidak dibawa mati," ujarnya singkat.

Menurutnya, rumah tersebut baru jadi pada tahun 2017. Tetapi tidak pernah ditinggali karena dirinya merantau bersama sang suami. Hanya saat lebaran dan pulang kampung saja rumah tersebut baru ditinggali.

"Emang rumahnya belum dipakai, baru jadi 2017. Dipakai kalau lebaran aja, " pungkasnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index