Demokrat Riau Kedatangan Kader Baru, Kali Ini Atlet Anggar

Demokrat Riau Kedatangan Kader Baru, Kali Ini Atlet Anggar

Riauaktual.com - Setelah kedatangan kader muda enerjik yang berasal dari kalangan selebgram dan aktivis, Partai Demokrat di Provinsi Riau kembali mendapatkan kekuatan baru.

Kali ini, partai berlogo mercy tersebut menambah kader barunya dari kalangan atlet. Yakni, Fatahillah Aryatsyah yang merupakan atlet anggar dan sudah memiliki banyak prestasi nasional maupun internasional.

Fatahillah sendiri saat ini fokus menjadi pelatih anggar untuk atlet-atlet di Kabupaten Kampar, dan memiliki prestasi terakhir medali emas beregu di Asian Games 2018.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau, Agung Nugroho, mengatakan, selain berprestasi di Asian Games, Fatahillah juga pernah mendapatkan medali perak di Jakarta Challenge International 2017.

"Jam terbangnya sudah sangat banyak, pernah bermain di Singapura, Brunei, Malaysia dan Thailand. Kita berharap, pengalamannya ini bisa bermanfaat untuk partai dan masyarakat pada umumnya," ujar Agung, Kamis (27/1/2022).

Agung menambahkan, pihaknya bersyukur karena sejak dia terpilih sebagai ketua, sudah banyak kader muda yang berdatangan ke Demokrat. Dan sesuai komitmennya, dia akan memberi ruang yang besar bagi anak muda.

"Tagline kita jelas, Muda Adalah Kekuatan, makanya kita sangat welcome kepada anak muda, tentang anak muda ini terus disampaikan Ketum kami, Mas AHY, dalam setiap pidatonya," tuturnya.

Lebih jauh, Agung mengajak semua masyarakat yang ingin melakukan perubahan dengan bergabung di Partai Demokrat di kantor Demokrat yang ada di setiap kabupaten kota.

"Kalau yang di Pekanbaru bisa datang ke kantor kita di Jalan Arifin Achmad, seberang SPBU samping Jalan Bakti, nanti ada petugas yang siap melayani disana," tutupnya.

Berita Lainnya

View All