Ngeri, Diteriaki Maling, Dikejar Puluhan Motor lalu Dihajar sampai Mati, Pengemudi SUV Ternyata Bukan Pencuri

Ngeri, Diteriaki Maling, Dikejar Puluhan Motor lalu Dihajar sampai Mati, Pengemudi SUV Ternyata Bukan Pencuri
Video viral pengejaran pengemudi SUV diteriaki maling di Pulo Gadung, Jakarta Timur

Riauaktual.com - Identitas pengemudi yang tewas diteriaki maling di Pulo Gadung atau Cakung ternyata kakek berusia 80 tahun berinisial HM. Korban tewas dianiaya massa Minggu (23/1) sekitar pukul 02.00 WIB.

Pengemudi mobil SUV Toyota Rush nopol B 1859 SYL itu diketahui tewas usai dihakimi massa yang emosi.

Polres Metro Jakarta Timur masih menyelidiki dugaan pengeroyokan terhadap pengemudi mobil berinisial HM yang diteriaki maling di Jalan Pulo Kambing, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (23/1/2022) dini hari.

Polisi masih memburu pelaku yang menghasut atau menjadi provokator warga sehingga beramai-ramai mengejar pengemudi mobil berinisial HM (80) dan dikeroyok di jalanan sampai tewas.

Peristiwa pengejaran korban HM yang mengemudikan SUV nopol B 1859 SYL ini juga viral di media sosial.

Di mana momen kejar-kejaran juga melibatkan mobil patroli polisi yang sempat melepaskan tembakan senjata gas air mata.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi dikonfimasi wartawan, Minggu (23/1/2022) mengatakan kasus ini masih tahap penyelidikan mereka.

“Pengemudi meninggal. Dugaan sementara karena dipukul massa dan juga dikira maling,” kata AKBP Ahsanul sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

“Orangnya meninggal. Katanya dianiaya karena diteriaki maling. Kami enggak tahu kenapa. Saat ini masih didalami, tapi berdasarkan identitas korban dengan kendaraan yang dimiliki sesuai,” terang AKBP Ahsanul lagi.

Setelah jelas duduk perkaranya, polisi akan mencari pelaku pengeroyokan yang menyebabkan sopir HM berusia 80 tahun ini meninggal dunia.

AKBP Ahsanul mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan mencari tahu alasan pengendara membawa mobil berinisial HM ini memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi di pemukiman warga.

Selain itu, polisi mendalami motif warga yang mengejar sambil meneriakinya maling yang membuat perhatian masyarakat sekitar meyakini bahwa mobil itu benar-benar dicuri.

Pelaku pengeroyokan lebih dari dua orang ini sedang dicari polisi.

Berita Lainnya

View All