Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Ternyata Palsu Belaka

Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Ternyata Palsu Belaka
Foto: YouTube

Riauaktual.com - Masyarakat dihebohkan dengan video syur menampilkan seorang wanita di media sosal. Banyak yang menyebut wanita itu mirip artis Nagita Slavina.

Video berdurasi 61 detik itu ternyata rekayasa. Video itu sebelumnya dilaporkan ke polisi oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI).

Laporan itu diterima di Polres Metro Jakarta Pusat. Laporan itu teregister dengan nomor LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/POLDA METRO JAYA.

Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni, mengatakan laporan itu telah dilayangkan Kamis, (13/1). Dia menyebut akun penyebar video asusila itu yang dilaporkan pihaknya ke kepolisian.

"Terlapor itu saat ini yang kita laporkan itu penyebar video ini," kata Pitra sebagaimana dikutip dari Detikcom.

Pitra belum membeberkan identitas akun penyebar video yang dilaporkannya tersebut. Dia mengaku bukti-bukti dari tindakan akun itu telah diserahkan ke penyidik.

"Alat buktinya itu video screen record terus url link dari akun yang bersangkutan. Sekaligus screenshot foto-foto yang diduga artis itu," jelas Pitra.

Alasan Lapor Polisi

Pitra menjelaskan alasan dirinya melaporkan viral video 61 detik itu ke kepolisian. Salah satunya karena, video 61 detik itu mengandung konten pornografi.

"Di mana di dalam pemberitaan yang sudah ramai sekarang, katanya ada video 61 detik yang diduga artis, begitu. Video tersebut mengandung unsur ketelanjangan yang bermuatan asusila," kata Pitra Romadoni.

Terkait video syur yang diduga mirip salah satu artis Indonesia, Pitra masih belum mau berspekulasi. Menurutnya, hal itu menjadi tugas kepolisian untuk membuktikan apakah sosok di video syur itu merupakan artis Indonesia.
 

Berita Lainnya

View All