Pengunjung Hotel Palace Kejang-Kejang dan Meninggal di Rumah Sakit

Pengunjung Hotel Palace Kejang-Kejang dan Meninggal di Rumah Sakit

Riauaktual.com - Pengunjung Hotel Palace Jalan Kharuddin Nasution, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, dihebohkan adanya seorang laki-laki yang tidak sadarkan diri atau kejang-kejang, pada Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 12.10 WIB.

Adapun identitas korban berinisial BT (41) warga Kabupaten Siak Hulu dan meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Syafira sekitar pukul 14.00 WIB.

"Benar ada seorang laki-laki yang kejang-kejang tak sadarkan diri. Saat dibawa ke RS Syafira Pekanbaru, BT meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, Kamis (13/1/2021) sore.

Dijelaskan Andri, dugaan BT meninggal karena memiliki riwayat sakit.

"Ada riwayat sakit Hipertensi. Tiga minggu berhenti minum obat. Dari hasil pemeriksaan juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," jelas  Andrie.

Sebelumnya lewat data yang dirangkum, Rabu (12/1/2021) sekitar pukul 12.00 WIB datang seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya ke receptionis Hotel Palace untuk memberitahukan dirinya ingin check out dari kamar 318.

Saat pihak karyawan hotel ingin membersihkan kamar, terlihat ada seorang laki-laki yang terkapar dalam keadaan bernafaas namun tidak sadarkan diri. Kemudian management hotel langsung menghubungi pihak kepolisian.

Berita Lainnya

View All