Ini Tanggapan Dedi Mulyadi Usai Masuk Bursa Capres 2024 Kalahkan Ketua Umum Golkar

Ini Tanggapan Dedi Mulyadi Usai Masuk Bursa Capres 2024 Kalahkan Ketua Umum Golkar
Wakil ketua komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi terus fokus membantu meringankan beban kehidupan rakyat miskin. (pojoksatu)

Riauaktual.com - Secara mengejutkan, nama Dedi Mulyadi muncul pada bursa calon Presiden RI. Kader Golkar tersebut mengalahkan ketua umumnya Airlangga Hartarto, berdasarkan hasil survei lembaga Indikator Politik Indonesia.

Hasil survei terbaru yang dikeluarkan oleh lembaga Indikator Politik Indonesia tersebut, menempatkan Dedi Mulyadi pada posisi ke 9 sementara ketua umum Golkar berada di posisi ke 29.

Survei yang dilakukan oleh lembaga Indikator Politik Indonesia sendiri dilakukan pada tanggal 6-11 Desember tahun 2021 lalu, dengan cara Multistage Random Sampling.

Melibatkan sebanyak 2020 responden, dengan jumlah sampel 1.220 orang yang tersebar proposional di 34 Provinsi, serta penambahan sekitar 800 responden di Jawa Timur.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi hanya tersenyum saja. Karena saat ini dirinya hanya fokus untuk terus berbuat baik kepada sesama, menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh masyarakat kurang mampu.

“Saat ini sedang fokus membantu masyarakat yang membutuhkan, karena target saya dalam satu hari minimalnya ada dua keluarga untuk meringankan beban hidup mereka,” kata Dedi Mulyadi, yang tidak ingin di pusingkan oleh hasil survei tersebut, saat dihubungi melalui sambungan seluller.

Yang terpenting, lanjut Dedi, setiap hari dirinya bisa berbuat untuk meringankan beban kehidupan bagi orang yang ditolongnya. Disamping itu, dirinya selalu konsisten menjaga lingkungan hidup, karena alam harus terus dijaga kelestariannya.

“Yang terpenting saat ini bekerja dengan penuh tanggungjawab, sebagaimana diamanatkan rakyat kepada saya sebagai wakil rakyat yang harus merakyat,” tutup Dedi Mulyadi, sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Seperti diketahui, Dedi Mulyadi dalam setiap waktu selalu menyempatkan diri melakukan perbuatan-perbuatan kebajikan bagi sesama. Dimanapun berada, jiwa sosial dan kepekaan terhadap lingkungan sekitarnya sangat tinggi.

Sekalipun ditengah-tengah kesibukannya bekerja sebagai wakil rakyat, dirinya selalu menempatkan diri untuk selalu berbuat kebaikan meringankan beban kehidupan masyarakat yang ditolongnya.

 

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index