Silaturahmi, Irjen Pol Mohammad Iqbal Sambangi Kejati Riau

Silaturahmi, Irjen Pol Mohammad Iqbal Sambangi Kejati Riau

Riauaktual.com - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal kembali melanjutkan kunjungan silaturahmi. Kali ini, Kamis (6/1/2022) yang di sambangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.

Kedatangan Mohammad Iqbal beserta jajaran langsung disambut hangat Kajati Riau, Jaja Subagja dan Wakajati Riau, Hutama Wisnu.

"Kalau orang baru harus silaturahmi, memperkenalkan diri. Serta mohon doa dan kerjasama sebagai penegak hukum," kata M Iqbal.

Jenderal berbintang dua itu mengatakan Polda Riau dan Kejati Riau adalah mitra yang tidak bisa dipisahkan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi untuk penegakan hukum di Bumi Lancang Kuning ini.

"Dengan penegakan hukum yang adil, akan membuat masyarakat Riau sangat mendukung kinerja aparat penegakan hukum," lanjut Iqbal.

"Kami akan bergandengan melakukan tugas bangsa dan negara. Khususnya untuk masyarakat Bumi Lancang Kuning," tutur mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu.

Menanggapi hal ini, Kajati Riau Jaja Subagja mengaku sudah mengenal M Iqbal sebelum menjabat Kapolda Riau.

Ia bukan sosok asing, sebelumnya ia pernah berdiskusi dan berjumpa saat M Iqbal menjadi Kapolres di Jakarta Utara.

"Kita ini adalah mitra bukan orang lain. Tentu kita akan saling koordinasi dan bersinergi dengan baik. Saya sudah tau Kapolda orangnya ramah dan baik," kata Kajati Riau.

Selain itu, Jaja Subagja juga menjelaskan penegakan hukum nantinya juga akan dikoordinasikan dengan Kapolda M Iqbal, sehingga perkara apapun bisa diselesaikan dengan baik.

"Tentu harapan saya kita bisa bersama-sama bersinergi dalam menangani perkara-perkara untuk menegakan keadilan untuk masyarakat Riau," pungkas Jaja Subagja.

#Kapolda Riau

View All

Berita Lainnya

View All