740.333 Warga Pekanbaru Telah Suntik Vaksin

740.333 Warga Pekanbaru Telah Suntik Vaksin
Walikota Pekanbaru, Firdaus

Riauaktual.com - Walikota Pekanbaru, Firdaus menyatakan capaian vaksinasi umum di Kota Pekanbaru hampir memenuhi target seratus persen. Data yang dihimpun Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru hingga, Selasa (4/1/2022) kemarin capaian vaksin sudah diangka 99 persen. 

Ada 740.333 warga Kota Pekanbaru yang telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dari total target 748.096 warga calon penerima vaksin. Mereka telah mendapatkan suntikan vaksin dosis satu, dan 578.898 diantaranya telah mendapat dosis lengkap. 

"Percepatan vaksin akan terus di gesa oleh Satgas penanganan covid-19 Kota Pekanbaru. Untuk vaksin umum kita sudah hampir mencapai target," terang Firdaus, Rabu (5/1/2022). 

Walaupun demikian, Firdaus meminta agar pemberian vaksin terus berlanjut. Dinas Kesehatan diminta untuk tetap melanjutkan vaksinasi bagi warga Kota Pekanbaru. 

Meski capaian vaksinasi umum telah di atas target 60 persen, namun dikatakan Firdaus vaksinasi harus tetap diberikan sehingga seluruh warga di Pekanbaru mendapatkan pelayanan vaksinasi.

"Walaupun telah menjalani vaksin. Kami tetap mengimbau masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan," tutupnya.

#

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index