Polres Rohul Lakukan Pemeriksaan Sertifikat Vaksin Pengendara

Polres Rohul Lakukan Pemeriksaan Sertifikat Vaksin Pengendara

Riauaktual.com - Sebagai bentuk antispasi penyebaran dan pencegahan virus covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu, Polres Rokan Hulu, menggelar pemeriksaan sertifikat vaksin bagi pengendara yang melawati simpang Tiga Boter, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Rabu(29/12/2021)

Para petugas memberhentikan para pengendara baik itu Roda dua dan Roda empat atau lebih yang melewati jalan tersebut untuk memeriksa sertifikat Vaksin Covid-19.

Bagi pengendara yang memiliki sertifikat vaksin akan di biarkan untuk melanjutkan perjalanan, sementara yang tidak bisa menunjukkan kartu vaksin diberhentikan dan diarahkan untuk melakukan vaksinasi di tempat.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyamto Hardjito,SIK melakui Paur Humas Aipda Mardiono P, SH mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut sebagai antisipasi penyebaran virus covid-19.

"Itu bertujuan untuk mengetahui masyarakat yang belum vaksin, apabila masyarakat sudah vaksin lanjutkan perjalanan dan yang belum vaksin disarankan untuk ikut vaksin," jelas Mardiono.

Berita Lainnya

index