Drawing Liga Champions Diulang, Guardiola: Tiada Dusta di Antara Kita

Drawing Liga Champions Diulang, Guardiola: Tiada Dusta di Antara Kita
Pep Guardiola senang undian Liga Champions diulang. (Foto: Getty Images/Michael Regan)

Riauaktual.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, senang dengan keputusan drawing babak 16 besar Liga Champions diulang. Dia menilai hal itu bisa menghindari kecurigaan setting-an.
Undian telah dilakukan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (13/12/2021) sore WIB. Pada prosesnya, hasil undian harus diulang karena adanya kesalahan software.

Hal tersebut menyebabkan beberapa klub tidak masuk pot undian yang seharusnya. Setelah mendapat beberapa protes dari kontestan dan UEFA mengakui kesalahan, babak 16 besar menghadirkan perubahan tujuh laga perubahan.

"Itu adalah sebuah kesalahan. Hal-hal seperti ini terkadang terjadi, terutama untuk para pemain dan manajer, jadi terkadang UEFA juga," kata Guardiola seperti dikutip dari situs resmi Manchester City.

"Saya pikir itu adil. Itu adalah kesalahan, jadi Anda harus mengulanginya agar tidak ada kecurigaan. Semua lawannya tangguh."

"Orang-orang mengatakan yang satu lebih baik dari yang lain, tetapi semuanya pada tahap ini sulit," Guardiola menegaskan.

Manchester City bertemu dengan Sporting CP pada drawing ulang 16 besar Liga Champions. The Citizens sebelumnya dipertemukan dengan Villarreal pada undian awal.

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions:

FC Salzburg vs Bayern Munich
Sporting CP vs Manchester City
Benfica vs Ajax Amsterdam
Chelsea vs Lille
Atletico Madrid vs Manchester United
Villarreal vs Juventus
Inter Milan vs Liverpool
Paris Saint-Germain vs Real Madrid
 

 

Sumber: Detikcom

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index