Wartawan RiauAktual Sabet Juara Kedua Lomba Karya Tulis Jurnalistik SKK Migas-KKKS 2021

Wartawan RiauAktual Sabet Juara Kedua Lomba Karya Tulis Jurnalistik SKK Migas-KKKS 2021
N.Doni Dwi Putra (Berbaju Kuning) raih gelar juara kedua dalam Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) SKK Migas-KKKS 2021

Riauaktual.com - Wartawan Riauaktual.com, N.Doni Dwi Putra berhasil menyabet gelar juara kedua dalam Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) SKK Migas-KKKS 2021. 

Dalam agenda yang digelar tahun kedua ini, memperlombakan dua kategori yang diikuti wartawan dari PWI Riau dan PWI Aceh. 

Kegiatan yang digelar Senin (6/12) malam secara langsung di Hotel Grand Elite, Pekanbaru dan secara daring diikuti peserta dari Aceh ini bertajuk Temu Media dan Pengumuman Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) SKK Migas Sumbagut-KKKS 2021.

Acara dihadiri Kepala SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut Yanin Kholison, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang dan Ketua PWI Aceh Nasir Idris serta dewan juri Dr Suyanto MSc serta rekan-rekan jurnalis yang hadir. 

Adapun pemenang, untuk tema Potensi Migas dan dukungan daerah, nominator diraih Yendrizal dari Riauhits.com, Henny Elyati dari Riau Pos, Ali Imron dari Halloriau.com, Helfizon Assyafei dari Riau Pos dan Miswani dari Dumaiposnews. 

Kemudian juara III Fitriadi Syam Riauhits.com dengan judul tulisan "Migas Riau Mengalir hingga Jauh", juara II Doni Dwi Putra dari Riauaktual.com dengan judul tulisan "Geliat Industri Migas Akselerasi Pemulihan Ekonomi", Juara I Zulkifli Ali dengan judul tulisan "Migas yang 76 Tahun Setia Memberi Harapan bagi Indonesia" (Energi Utama Ekonomi Bangsa, Membangun Kekuatan Lokal). 

Kearifan Budaya Lokal Mendukung Kelancaran Migas, Nominator diraih Karto dari Nusaperdana.com, Syaiful Azim dari Riauhits.com, M Rio Aldo dari auranews.co.id dan Harry B Koriun dari Riaupos.co. 

Kemudian Juara I Gema Setara dari Riau Pos dengan judul tulisan "Kearifan Lokal Nelayan Kampung Bunsur, Siak Pengerih di Offshore", juara II Panji A Syuhada dari Suara.com dengan judul "Harapan Suku Sakai, Mati-matian Menjaga Sepetak Hutan Adat yang Tersisa", dan juara III M Amin dari Riau Pos dengan judul tulisan "Sebati Alam Ala Milenial Sakai". 

Kepala SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus berharap dengan kegiatan ini bagaimana agar industri hulu migas yang menjadi penopang negeri ini, dapat tetap menjadi informasi yang mumpuni disajikan rekan-rekan media. 

Sementara Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang dalam sambutannya mengapresiasi liputan yang sudah dilaksanakan wartawan. Menulis nafas panjang menurutnya memang perlu dilakukan dengan cara-cara yang tepat. 

"Ada 29 karya yang dikirimkan dari ribuan anggota PWI Riau, dan memang ini saya apresiasi. Agar kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi kita semua dan bagi masyarakat Riau khususnya," sebutnya. 
 

Berita Lainnya

View All