Tengku Azwendi Minta Kader Demokrat Riau Kembali Solid dan Bersatu

Tengku Azwendi Minta Kader Demokrat Riau Kembali Solid dan Bersatu
Sekretaris Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri

Riauaktual.com - Sekretaris Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri meminta seluruh kader Demokrat Riau kembali solid dan bersatu setelah selesainya Musyawarah Daerah (Musda) Demokrat Riau V di Co-Ex SKA, Pekanbaru, Selasa (30/11/2021).

Dimana pada Musda tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho terpilih secara aklamasi dan akan memimpin Demokrat Riau periode 2021-2026.

"Kita secara bersama-sama membesarkan dan mengembangkan Partai Demokrat di Riau. Saya berharap seluruh kader hadapi hal ini dengan kepala dingin dan berjiwa besar serta mari kita bersatu kembali karena kita semua bersaudara. Ayo kita bergandeng tangan membesarkan partai Demokrat yg kita cintai ini," katanya, Jumat (3/12/2021).

Pria yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini menerangkan setiap dunia perpolitikan ada dinamika yang terjadi, sehingga dinamika tersebut tidak perlu dibesar-besarkan.

"Saya yakin Demokrat Riau bisa kompak lagi dan akan segera kembali dalam satu visi dan misi," harapnya.

Selain itu Wendi berharap kader-kader yang tidak senang dengan hasil dari Musda tersebut dapat duduk bersama-sama dengan Agung Nugroho agar kemesraan antar kader Demokrat Riau tidak hilang.

Selain menjalin silaturahmi, dengan duduk bersama dan dibarengi dengan diskusi. Diharapkan seluruh dinamika ataupun permasalahan yang ada di Demokrat dan di Riau bisa diselesaikan dengan baik.

"Tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan, mari bersama-sama kita kembali bersatu, berjuang demi kepentingan masyarakat," tutupnya

Wendi juga tak ketinggalan memberikan selamat atas terpilihnya Agung Nugroho sebagai Ketua Demokrat Riau yang baru.

"Selamat buat saudara ku Agung yang terpilih menjadi ketua DPD PD Riau. Semoga partai dibawah kemimpinan beliau kedepan (Demokrat) lebih baik dan amanah,” ujar Azwendi.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini mengharapkan Agung bisa berbuat yang terbaik dan juga bisa membawa kemajuan serta kebaikan terhadap partai Demokrat kedepan.

"Pastinya saya harapkan Agung bisa berbuat yang terbaik untuk dapat membawa kemajuan dan kebaikan terhadap partai Demokrat, khususnya di Bumi Lancang Kuning ini," ucapnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index