Sarah Azhari, Anak Rasa Teman

Redaksi

Kamis, 25 November 2021 - 06:35:43 WIB | Cetak


Sarah Azhari. (Foto: Instagram/sazarita)


Riauaktual.com - Sarah menganggap hubungannya dengan Albany tak sekadar antara ibu dan anak, tetapi juga sebagai teman. Keakraban keduanya mencuri perhatian warganet.

Sarah Azhari sudah lama menetap di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) bersama sang anak, Al­bany Ray Putra. Sarah tinggal berdekatan dengan kakak dan adiknya, Tia Azhari dan Rahma Azhari. Selama di Amerika, Sarah kerap membagikan momen kebersamaan dengan Albany yang kini berusia 21 tahun. Bahkan, Sarah tak ragu mengajak Albany berjoget di depan kamera hingga menyebut putra satu-satunya itu adalah seorang teman.

“My Best friend?” tulis Sarah sebagaimana dilansir dari RM.id.

Sosok Albany yang menjadi anak sekaligus teman bagi Sarah ternyata menjadi sorotan. Warganet pun bertanya tentang usia Sarah ketika melahirkan Albany.

“Umurnya kayak nggak jauh beda. Dulu tante nikah umur berapa sih?” tanya warga.

“Cukup muda sih dulu waktu menikah dan punya anak,” jawab Sarah.

Salah satu clan Azhari ini, merupakan artis dan model hot kondang di era 90-an. Ia pernah main lima judul film. Via film Daun di Atas Bantal, Sarah meraih prestasi di Festival Film Cannes 1998. Selain kerap berpose syur, Sarah juga pernah tersandung kasus seperti pemukulan wartawan dan penyebaran foto tidak senonoh.

Paras seksi Sarah ini akhirnya meluluhkan hati anak mantan Gubernur Timor Timor Mario Carrascalao, Pedro Carrascalao. Namun hingga kini, belum ada bukti kapan mereka menikah hingga konon bercerai.

Selama ini hidup Sarah dan anak di Amerika ditanggung Pedro. “Yang bayarin siapa, emang saya nggak punya tabungan. Ya bapaknya lah,” beber Sarah, suatu ketika.

Selama ini, Sarah terkesan menyembunyikan identitas ayah dari anaknya tersebut. “Suka dukanya dibilang single parent. Nggak juga ya. Tapinya kebanyakan sama-sama dia. Kebanyakan saya yang fokus ke dia,” tandasnya.

Pemain film Suami-Suami Takut Istri The Movie ini pun membagikan foto sedang memakai baju panjang ketat dan celana pendek.

“Besar atau kecil, kurus atau gemuk, tinggi atau pendek, tidak ada yang paling terbaik/tercantik. Jangan suka permalukan atau menghina tubuh seseorang. Tidak ada manusia yang sempurna,” tulis Sarah. 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index