Komisi II DPRD Bengkalis Dukung Pembangunan Jalan Poros Usulan Bupati Kasmarni

Komisi II DPRD Bengkalis Dukung Pembangunan Jalan Poros Usulan Bupati Kasmarni
Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Ruby Handoko

Riauaktual.com - Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis mendukung program Pemerintah setempat yang ingin membangun jalan poros disejumlah titik diwilayah Kabupaten Bengkalis pada tahun 2022 mendatang. 

"Bupati Bengkalis Kasmarni telah mengusulkan pembangunan jalan poros yang tertuang didalam RKPD PUPR Bengkalis. Komisi II DPRD yang membidangi Ekonomi dan Pembangunan mendukung penuh," kata Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Ruby Handoko, Rabu (10/11). 

Menurut politikus senior Golkar ini, pembangunan infrastruktur jalan merupakan suatu hal yang sangat penting. Mengingat, manfaatnya yang akan banyak dirasakan masyarakat.

"Berdasarkan usulan jalan yang masuk itu ada jalan di kecamatan Rupat, kecamatan Bengkalis, kecamatan Bantan, dan kecamatan Siak Kecil," kata pria yang akrap disapa Akok ini. 

Ia juga berharap, setelah di sahkan anggaran APBD murni tahun 2022 pada bulan November tahun ini, di bulan Februari atau Maret mendatang pembangunan jalan poros ini bisa terlaksana.

"Kita harap setelah pengesahan nanti di bulan februari, maret tahun 2022 sudah dilelangkan. Mengingat waktu yang ada bisa dimanfaatkan oleh rekanan untuk mengerjakan proyek. Sehingga pengerjaan nanti menghasilkan kualitas dan kuantitas sesuai harapan pemerintah," pungkasnya. 

Berita Lainnya

index