Disamping Kunjungi Warga Pedalaman, Kapolda Riau Juga Tinjau Vaksinasi Massal di Rohul

Disamping Kunjungi Warga Pedalaman, Kapolda Riau Juga Tinjau Vaksinasi Massal di Rohul

Riauaktual.com - Kapolda Riau Irjenpol Agung Setya Imam Efendi SIK, M.Si, mengunjungi langsung warga yang bermukim di pedalaman perbatasan antara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dengan Sumatera Barat tepatnya di Kecamatan Rokan IV Koto, Senin (1/11/2021).

Agung juga meninjau kegiatan Bhakti Sosial serta Vaksinasi Massal terhadap warga lanjut usia (Lansia) dan ratusan pelajar, di Taman Kota Pasir Pangaraian, Kecamatan Rambah. 

Kunjungan Kerja Kapolda Riau turut didampingi Ketua Bhayangkari, Waka Polda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, Bupati Rohul  Sukiman, Irwasda Polda Riau Kombespol Hermansyah, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Dengan diiringi candaan, Agung bercengkrama dengan para peserta vaksinasi, kemudian sempat menanyakan darimana saja asal sejumlah peserta.

"Vaksin itu bikin kita kuat sehat, karena dia halal," sebut Agung.

Agung juga mengatakan penanganan dan pengendalian covid-19 serta pengelolaan vaksinisasi di Kabupaten Rohul berjalan cukup bagus.

"Sudah bagus semuanya berjalan dengan baik," kata Agung.

Agung juga menyampaikan, pihaknya baru saja melaunching penggunaan aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR).

"Hari ini kita baru launching penggunaan aplikasi BSR di pendopo Rumah Dinas Bupati Rohul siang ini," katanya

Diterangkannya, BSR itu adalah salah satu konsep untuk mengkolaborasikan tugas-tugas dalam penanganan Covid19. 

"Ini akan mengkolaborasikan tugas-tugas kita dalam penanganan Covid19. Dengan cara kolaborasi yang terukur yang terarah kita akan bisa menangani lebih efektif dan efisien," pungkasnya. (Hsn)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index