Bhabinkamtibmas Desa Sering Monitor Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Bhabinkamtibmas Desa Sering Monitor Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Riauaktual.com - Bhabinkamtibmas Desa Sering Polsubsektor Pelalawan Bripka Nofrizal bersama Babinsa melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19.

Kegiatan penyuntikan Vaksin ini dilaksanakan di Gedung Pustu Desa Sering  Kecamatan Pelalawan, Sabtu (16/10/2021) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sering mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 tersebut.

“Dimana sebelum divaksin, penerima vaksin melaksanakan beberapa tahapan di antaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin," kata Bripka Nofrizal.

Ditempat terpisah, Kasubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, monitoring dan pengamanan yang dilaksanakan pihaknya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima vaksin yang kondusif.

"Kami berharap pelaksanaan vaksinasi selalu berjalan dengan lancar dan  mengajak agar masyarakat tidak takut untuk melakukan vaksinasi Covid-19," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index