Gaya Tante Ernie Pakai Baju Bolong Jadi Sorotan

Gaya Tante Ernie Pakai Baju Bolong Jadi Sorotan
Tante Ernie (Foto : Instagram/@himynameisernie)

Riauaktual.com - Awet muda dan seksi, Tante Ernie seperti memiliki daya pikat tersendiri bagi pria. Gaya penampilannya tak jarang mengundang perhatian netizen, terutama kalangan pria.

Salah satu foto penampilan Tante Ernie baru-baru ini. Pada momen liburannya, Tante Ernie tak hanya membagikan penampilannya mengenakan bikini di kolam renang atau pantai.

Dilansir dari Okezone.com, perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen tersebut juga membagikan momen kulineran. Meski sedang bertekad menurunkan berat badan, Tante Ernie mengaku termasuk doyan makan

Tante Ernie

"Si doyan makan tapi cita citanya kurus ??????," tulis Tante Ernie yang kali ini mengabadikan momen kulinerannya saat liburan.

Soal penampilan, Tante Ernie tampil cantik dengan outfit warna abu-abu. Keyhole sweater dress membuat penampilan Tante Ernie terlihat seksi.

Pada foto lainnya, Tante Ernie memamerkan hidangan kwetiaw goreng yang hendak disantapnya. Tetap penampilan Tante Ernie yang menjadi titik fokus.

Tante Ernie

Outfit ketat membentuk lekuk tubuh Tante Ernie yang aduhai. Body goals bak gitar Spanyol membuat Tante Ernie tak terlihat seperti ibu dari tiga orang anak.

Apalagi paras cantiknya yang tersenyum membuatnya terlihat tampak awet muda. Rambut yang dibiarkan tergerai indah membuatnya semakin terlihat menawan.

Netizen pun langsung meramaikan kolom komentar Tante Ernie. Selain memuji kecantikan dan body goals, netizen juga menyoroti model baju Tante Ernie yang bolong pada bagian dada.

"Tante himy menolak tua," kata @jeve***

"Sore tan, makin cantik aja nih ????," puji @05.3***

"Tante gemes kita lagi makan ????????," tutur @surangh***

"Seh itu knp dikasih napas (?)," tutur @wildn***

"Kenapa harus bolong tengahnya," tanya @pos_ay***

"Napa harus ada bukaanya sih..kan jadi sukak????," ujar @masjho***

"Sampe sobek gtuuuu," celetuk @rachmatan***

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index