Tante Ernie Berpose, Netizen: Kece Parah

Tante Ernie Berpose, Netizen: Kece Parah
Tante Ernie. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Pulau Dewata Bali dan Lombok memang menjadi tempat yang sering dijunjungi orang ketika mereka penat. Nah, salah satu yang terpantau berlibur di Lombok adalah Tante Ernie.

Selebgram tersebut mengunggah foto-fotonya di Instagram pribadinya, @himynameisernie tengah menikmati suasana pantai Pantai Sire di Lombok Utara. Dalam foto tersebut, perempuan yang dijuluki netizen sebagai Tante Pemersatu Bangsa tersebut tampil stylish dengan outfit serba merah.

Tante Ernie

Dilansir dari Okezone.com, tante Ernie mengenakan strapless bra yang dipadukan dengan celana kulot warna senada. Pose sedikit centil membuat penampilannya dengan outfit merah membara terkesan menggoda. Terlebih lekuk tubuh Tante Ernie makin jelas terlihat dengan perut rata berorot, tak terbayang jika dia perempuan berusia 45 tahun!

Body goals bak gitar Spanyol juga membuat Tante Ernie terlihat seksi menggoda dengan posenya. Selain itu, gayanya makin kece dengan topi rajut yang membuatnya terlihat makin stylish.

Netizen pun dibuat terpesona dengan kecantikan dan body goals Tante Ernie. Mereka memuji penampilan Tante Ernie dengan outfit serba merah ini semakin membahana.

"keceee paraah pake merah dan peyut nya juara????????????," puji @adeold***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index