Kecewa, El Ibnu Cabut dari Elkasih

Kecewa, El Ibnu Cabut dari Elkasih
Instagram @elibnu999

Riauaktual.com - El Ibnu diketahui sudah keluar dari band Elkasih yang membesarkan namanya. Keputusan itu dibuat setelah dirinya merasa dikecewakan oleh personel lainnya.

El Ibnu menyebutkan bahwa ada hal buruk yang dilakukan personel Elkasih lainnya. Hal itu membuat dirinya enggan melanjutkan karier bermusik bersama band tersebut.

"Ada banyak alasan, tapi yang jelas aku kecewa lah atas upayaku menghidupkan Elkasih tapi malah di kecewakan," ujar El Ibnu sebagaimana dilansir dari detikcom, Minggu (26/9/2021).

Cekcok yang terjadi di band Elkasih sudah bergulir sejak lama. El Ibnu yang merasa kecewa dan langsung ingin hengkang pun sempat ditahan oleh personel lainnya.

Namun, tampaknya El Ibnu tak mau lagi mendengar penjelasan dari personel Elkasih. Kekecewaan yang begitu besar diduga menjadi penyebabnya.

"Udah lama (cekcok) dari sekitar bulan Maret , tapi ditahan melulu dan mereka juga ngerayu terus. Tapi puncaknya tanggal 26 Agustus," sambungnya lagi.

Meskipun memutuskan hengkang dari Elkasih, El Ibnu tetap semangat berkarya. Ia menggandeng Revi (finalis vokal Elkasih) untuk menciptakan karya musik bersama.

"Iya, karena Revi udah sadar kalo dia salah udah kemakan racun mulut orang lain, yang membuat produksi lagu yang harusnya dibuat di Elkasih legacy awal tahun lalu kacau, dia insyaf. Jadi aku lanjutin kontrak kami," ungkap El Ibnu.

Kini, El Ibnu berkolaborasi dengan Revi siap meluncurkan dua lagu untuk para penggemar setia. Lagu tersebut merupakan prekuel dan sekual dari single Maaf yang sudah dirilis pada tahun 2020.

"Produksi inilah yg kukerjain. Dua lagu ber genetik legacy masih, yaitu prekuel Maaf yang berjudul Dimana Kamu, dan sekuel Maaf yang berjudul Menua Bersama," tutup El Ibnu.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index