Diinisiasi Kadin Bengkalis, Pemkab Dapat Bantuan 1.000 Vaksin dan 30 Tabung Oksigen

Diinisiasi Kadin Bengkalis, Pemkab Dapat Bantuan 1.000 Vaksin dan 30 Tabung Oksigen

Riauaktual.com - Bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam penanganan covid-19, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bengkalis berkerjasama dengan pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau serta Kadin Provinsi Riau menyerahkan bantuan vaksin dan tabung oksigen kepada pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis, Sabtu (18/9).

Dalam penyerahan vaksin dan tabung oksigen tersebut diterima Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra. 

Total ada 1.000 vaksin serta 20 tabung oksigen dan 10 regulator yang diserahkan.

"Terima kasih dan kita beri apresiasi yang tinggi kepada Ketua Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Bengkalis beserta jajaran, yang telah menginisiasi serta melaksanakan kegiatan ini. Baik berupa bantuan yang diserahkan juga atas kegiatan vaksinasinya," kata dr. Ersan Sahputra saat membacakan sambutan Bupati Bengkalis, Kasmarni.

Bantuan ini, dikatakannya, tentunya sesuatu hal yang sangat bermanfaat serta dibutuhkan disitusi dalam mempercepat penanganan covid-19.

"Kita juga dari Pemerintah terus berupaya menyukseskan program vaksinasi agar bisa segera memutus mata rantai penyebaran covid-19. Baik secara defensive maupun offensive," katanya.

Selanjutnya, kata dr.Ersan pihaknya terus berusaha membangun sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, baik TNI, Polri, Ormas, dunia usaha dan juga Partai Politik serta para relawan Covid-19, untuk saling bahu membahu, bergandeng tangan, melaksanakan berbagai macam kebijakan serta strategi agar covid-19 ini dapat segera sirna. 

Hadir pada acara tersebut Perwakilan OJK Riau Erwin Setiadi, Kepala Sub Bagian Edukasi dan Perlindungan Kadin Provinsi Riau Kholis Ramli, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, DPH LAMR Sofyan Said, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ali Ambar, Wakil Ketua STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, serta seluruh pengurus Kadin Kabupaten Bengkalis.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index