Pevita Pearce, Makin Mesra Dengan Arsyah

Redaksi

Rabu, 15 September 2021 - 05:53:21 WIB | Cetak


Pevita Pearce. (Foto: IG @pevpearce)



Riauaktual.com - Pevita dan Arsyah makin mesra. Keduanya pamer foto bareng di kolam renang saat liburan di Pulau Dewata.

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid makin mesra sejak go public pada November 2020. Baru-baru ini mereka liburan ke Bali. Pevita mengunggah momen mesra dengan mantan pacar Maudy Ayunda itu.

“Beberapa hari ini membuatku merasakan banyak perasaan campur aduk. Seseorang berkata, ketika ada satu pintu tertutup, maka akan ada pintu lain terbuka. Tapi, kita tidak harus ada di ruangan berpintu, kan?” buka Pevita.

Arsyah langsung menanggapi, yang tidak ada hubungannya dengan caption. “Fotonya bagus, siapa nih yang fotoin?” tanya Chief Executive Officer (CEO) dan CoFounder Kokatto.

“Mas photographer keliling. Bisa dicoba kalau di Karangasem. Cek aja ini IG-nya,” sahut Pevita.

Foto keduanya terlihat mesra di kolam renang hotel. Juga ada pose lucu, mulai tersenyum bareng hingga menenggelamkan separuh wajah di kolam renang. Warganet menilai muka keduanya mirip.

Tak semua momen mesra. ada juga Pevita dibuat kesal karena Arsyah menertawakannya ketika aktris itu tidak sengaja menginjak kotoran sapi di jalan.

“Dan kenapa tadi lucu banget? Karena tadi pas ngeliat poop sapinya, Pevita tuh kayak, ‘Kamu ngapain sih poop di sini? Ih bau, kamu kenapa kentut? Terus lima detik setelah itu dia nginjek poop sapinya’,” tutur Arsyah.

Ketika Pevita selesai membersihkan kotoran di kakinya dan masuk ke dalam mobil, ia ngambek.

“Ada yang jahat, aku celaka malah diketawain. Malah dibikin konten,” adu dara blasteran Wales-Banjarmasin itu.

Tidak tampak bersalah, Arsyah justru menggoda Pevita dengan menggerak-gerakkan tangan.

“Kita tunggu, pasti ada momen kamu kualat,” balas mantan Ariel ini.

Pada Instagram Story selanjutnya, Pevita memperlihatkan kekasihnya yang sedang menonton video di ponsel. “Masih senyum aja, ngetawain,” imbuhnya, yang disambut tawa oleh Arsyah.

Tidak sampai di situ, Pevita pun masih membahasnya ketika mereka sudah sampai di restoran. “Di balik masker itu lagi ketawa-ketawa, tuh, ngeliatin video tadi, ‘Hahaha kena poop, kena poop’.”

Tidak tega, Arsyah pun mencoba menenangkan dengan mengusap-usap kepala bintang film 5 CM dan Tenggelamnya Kapal van der Wijck itu.

 

 

Sumber: RM.id





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index