Young Boys vs Man United: Wan Bissaka Kartu Merah, MU Tumbang

Young Boys vs Man United: Wan Bissaka Kartu Merah, MU Tumbang
Aaron Wan Bissaka mendapat kartu merah pada laga Young Boys vs Man United di Stadion Wankdorf (Bern), Swiss, Selasa (14/9/2021).

Riauaktual.com - Manchester United harus menelan kekalahan pada matchday 1 Grup F Liga Champions 2021/22. Menghadapi Young Boys, Selasa (14/9/2021), Setan Merah takluk 1-2.

Hasil Young Boys vs Man United di Stadion Wankdorf (Bern), Swiss ini sebenarnya tampak wajar, sebab Setan Merah bermain dengan 10 orang sejak menjelang akhir babak pertama.

Sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Cristiano Ronaldo, gawang David de Gea terus mendapat ancaman sepanjang babak kedua.

Hingga Young Boys mampu mencetak dua gol balasan setelah restart dan menang 2-1.

Pada laga ini, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai bomber utama.

Tampilnya CR7 pada laga ini, membuat Ronaldo menyamai rekor mantan rekan setimnya di Real Madrid, Iker Casillas dalam penampilan terbanyak di UCL, 177 kali.

Dan Ronaldo langsung menjawab kepercayaan Solskjaer dengan membuka keunggulan MU pada menit ke-13 lewat sepakan yang sukses menaklukkan David von Ballmoos.

Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan MU pada menit ke-25 andai Von Ballmoos tidak melakukan penyelamatan penting.

Petaka bagi MU hadir pada menit ke-35 ketika Aaron Wan-Bissaka menginjak kaki lawan. Ia langsung diganjar kartu merah.

Unggul jumlah pemain, Young Boys berbalik menekan. Christian Fassnacht nyaris menyamakan skor pada menit ke-38, tapi sepakannya masih melenceng dari sasaran.

Hingga babak pertama usai skor masih 1-0 untuk MU.

Memasuki paruh kedua, tim besutan David Wagner bermain lebih agresif. Mereka mengurung pertahanan Man United.

Hasilnya pada menit ke-66, umpan Silvan Hefti ke mulut gawang diteruskan Nicolas Moumi Ngamaleu menjadi gol. Skor imbang 1-1.

Young Boys masih terus mengejar gol kemenangan. Dan pada menit akhir masa injury Jordan Siebatcheu sukses menjebol gawang De Gea.

Laga Young Boys vs Man United pun berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index