Pengabdian Tim KKN Tangkerang Barat RW 4 Serahkan Handsanitizer Sistem Injak Ke Kantor Lurah Setempat

Rilis

Selasa, 14 September 2021 - 14:15:17 WIB | Cetak



Riauaktual.com - Kuliah Kerja Nyata (KKN) Balek Kampung Universitas Riau Posko Tangkerang Barat RW 4 Pekanbaru melakukan penyerahan handsanitizer dengan sistem injak ke Kantor Lurah Tangkerang Barat pada 2 Agustus 2021 lalu.

Kegiatan yang di sambut langsung oleh Lurah Tangkerang Barat, Edi Wardila M.Pd ini bertujuan agar menjadi solusi dari permasalahan handsanitizer yang dianggap tidak efektif karena masih disentuh oleh tangan.

“Berawal dari keresahan kami melihat banyaknya kritikan terhadap handsanitizer yang beredar di ruang publik yang di anggap tidak efektif karena handsanitizer masih dipegang oleh banyak orang, kami pun berinisiatif merakit sendiri handsanitizer dengan sistem injak ini sebagai solusi dengan alat seadanya," ungkap Tinto Pratama selaku ketua Kelompok KKN Tangkerang Barat RW 4.

Tinto juga menuturkan bahwa mereka disambut baik oleh Pak Edi Wardila M.Pd Selaku Lurah Tangkerang Barat dalam agenda penyerahan handsanitizer sistem injak ke Kantor Lurah setempat.

"Kami juga berharap dengan adanya Handsanitizer Sistem Injak di Kelurahan Tangkerang Barat ini dapat membantu Masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia pada saat ini terkhususnya di Kelurahan Tangkerang Barat," ujar Tinto.

Sementara itu, Lurah Tangkerang Barat, Edi Wardila M.Pd mengucapkan ribuan terimakasih kepada Tim KKN Tangkerang Barat atas karya inovatif dan kreatif nya dalam membuat handsanitizer sistem injak ini yang mana sangat bermanfaat besar untuk masyarakat.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index