5 Pil Pahit yang Akan Membuat Hubunganmu Lebih Baik

5 Pil Pahit yang Akan Membuat Hubunganmu Lebih Baik
Foto: U-report (bapermulu.com)

Riauaktual.com - Sebelum menemukan orang yang tepat, kadang kamu dipertemukan dengan cinta yang salah terlebih dahulu. Kamu yang tulus mencintai dengan sepenuh hati, berkorban demi segenap raga namun nyatanya tetap dikhianati. Karena rasa yang yang mendalam, kamu tetap menerimanya dan berharap kelak dia akan berubah.

Namun sayangnya, tahun demi tahun berlalu tak ada perubahan padanya. Bahkan dia lebih sering menyakiti dan membiarkanmu menelan rasa kecewa yang mendalam. Pada akhirnya kamu sadar, bahwa hubungan yang sehat tidak seperti itu.

Lalu memutuskan untuk benar-benar mengakhiri hubungan tersebut. Jalan yang kamu pilih sudah benar. Karena hal tesebut merupakan salah satu dari  5 Pil Pahit yang akan membuat hubunganmu lebih baik.

1. Pasanganmu Tak Ada Tanggungjawab Untuk Membahagiakan Kamu.

Setiap hubungan itu pasti ingin berjalan dengan baik. Menyakiti sesekali mungkin hal biasa yang terjadi karena tak bisa mengontrol emosi. Tapi jika sering menyakiti bahkan tak ada tanggungjawab untuk membahagiakan. Kamu perlu pikir ulang, apakah kamu yakin untuk menjalani hidup selamanya bersamanya.

 

SELENGKAPNYA

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index