5 Cara Membuat Pasangan Terbuka Tanpa Paksaan

5 Cara Membuat Pasangan Terbuka Tanpa Paksaan
Foto: U-report

Riauaktual.com - Memiliki pasangan yang cuek, dingin dan tidak romantis, adalah sebuah tantangan untuk kamu. Sebab biasanya mereka lebih suka menyimpan masalahnya sendiri, bahkan tidak sering terbuka dengan pasangannya. Sehingga kamulah yang harus berusaha memancing pasangan agar mau terbuka, tanpa kamu terlihat memaksanya. Nah, kebetulan kamu menghadapi masalah ini?

Coba gunakan 5 tips ini untuk memancing pasangan yang cuek untuk terbuka dan menjalin komunikasi yang sehat dengan kamu.

1. Jangan Pernah Mengintimidasi Pasangan

Pertama, jangan pernah mengintimidasi pasangan atau langsung memintanya jujur atau terbuka. Buatlah suasana santai, seperti mengajak pasangan jalan-jalan dulu. Obrolkan apa saja yang kalian tahu, temukan dan lewat. Hindari ucapan yang sepertinya menjugde, mengintimidasi atau memojokkan pasanganmu.

Sebab, hal itu akan membuatnya merasa tak nyaman dengan obrolan dan semakin sulit untuk terbuka. Justru saat kamu mulai membuka diri dan menjadikan obrolan lebih nyaman. Pasangan juga akan terbuka dengan sendirinya. 

 

SELENGKAPNYA

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index