Cegah Penyebaran Covid-19 

Mahasiswa Kukerta UNRI Kelurahan Labuhbaru Timur Pasang Spanduk Himbauan dan Bagikan Sabun Cuci Tangan 

Mahasiswa Kukerta UNRI Kelurahan Labuhbaru Timur Pasang Spanduk Himbauan dan Bagikan Sabun Cuci Tangan 

Riauaktual.com - Tim Kukerta UNRI Kelurahan Labuhbaru Timur melaksanakan pengabdian kepada masyarakat setempat dengan memasang spanduk himbauan protokol kesehatan dan membagikan sabun cuci tangan ke tempat-tempat umum guna membangun rasa peduli terhadap hidup bersih dan sehat, Kamis (5/8/2021) lalu.

Pada kondisi new normal ini bukan berarti kita bisa bebas dan mengabaikan anjuran protokol kesehatan, malah sebaiknya, kita harus lebih meningkatkan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19. 
 
"Para warga menerima dan menyambut baik Tim Kukerta UNRI yang berinisiatif memasang spanduk himbauan protokol kesehatan," kata Ketua Kukerta Rizki pratama

"Mereka merasa terbantu dengan pemasangan spanduk, karena dengan begitu selalu mengingatkan warga sekolah, warga di lingkungan masjid, dan warga yang ada di lingkungan Kantor Kelurahan Kelurahan Labuhbaru Timur agar peduli hidup bersih dan sehat," sambung Rizki.

Selain pemasangan spanduk, Tim Kukerta juga membagikan sabun cuci tangan dan meletakkannya di tempat umum serta memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai cuci tangan menggunakan sabun yang baik dan benar. 

"Semoga masyarakat sadar dengan kesehatan dan dapat mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Rizki pratama.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index