Paling ujung, Sekretaris DPRD Riau, Muflihun, Plt Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy dan Asisten I Provinsi Riau Jendri Salmon Ginting saat rapat persiapan hari jadi Provinsi Riau.

DPRD Riau Gelar Rapat Persiapan Hari Jadi Provinsi Riau

Kamis, 15 Juli 2021 - 19:48:39 WIB Di Baca : 1200 Kali

Riauaktual.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau menggelar rapat teknis persiapan peringatan hari jadi Provinsi Riau tahun 2021. Rapat dilaksanakan di Ruang Medium DPRD Provinsi Riau, Rabu (14/7/2021).

Dalam rapat itu turut hadir, Sekretaris DPRD Provinsi Riau, Muflihun serta pejabat Sekretariat DPRD Provinsi Riau. Selain itu turut pula hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Masrul Kasmy, Asisten I dan Asisten III Setda Provinsi Riau serta OPD terkait lainnya.

Masrul Kasmy yang juga sebagai pimpinan rapat mengatakan, jika tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana panitia digilir setiap OPD. Sementara yang akan menjadi ketua panitia adalah Sekretaris DPRD Provinsi Riau Muflihun.

Tentang logo, Masrul Kasmy menyampaikan, jika logo sudah ditetapkan melalui sayembara. Selain membuat bideo flyer, rangkaian acara hari jadi Provinsi Riau ke 64 dan untuk tiap-tiap ASN wajib membuat twibbon dan membuat draft perlombaan apa saja yang akan dilaksanakan selama 2 hari. 

“Untuk lomba diputuskan segera tim kreatif adakan rapat bersama OPD-OPD terkait perlombaan,” kata Masrul.

Ketua Panitia, Muflihun mengatakan, seluruh OPD akan membuat baliho nuansa melayu yang diperlombakan. Selain itu masing-masing Forkopimda memilih pegawai teladan dihadirkan diacara paripurna.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan, Jendri Salmon Ginting mengungkapkan, tentang PPKM di Kota Pekanbaru maka akan dilaksanakan sistem pembagian sembako dan penanaman pohon.

“Kita harus mengikuti instruksi mengenai peraturan PPKM di Kota Pekanbaru,” ujar Jendri.

Terkait bidang kesehatan, Asisten III Setda Provinsi Riau mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Riau akan mengadakan vaksin massal umur 12 sampai dengan 17 tahun serta penyerahan santunan. Mengingat hari jadi Provinsi Riau merupakan ajang untuk memperlihatkan semua prestasi dari komponen masyarakat keseluruhan

“Maka dari itu seluruh peserta rapat agar mempersiapkan penyelanggaraan acara ini sebaik mungkin,” ungkap asisten III Setda Riau. ADV DPRD Riau


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com